Sering Staycation? Contek Gaya Selebgram Ini Agar Ikutan Hits

Advertisement

Traveling memang sangat menyenangkan. Namun, jika tak ada banyak waktu untuk berpergian bisa banget diakalin dengan staycation, lho. Menginap semalam atau lebih hanya untuk bersantai dan menikmati segala fasilitas yang disediakan juga lumayan untuk menyegarkan pikiran. Selain itu, sempatkan untuk berfoto, ya. Ini dia beberapa gaya selebgram di hotel yang bisa dicontek. Siap-siap follow, ya.

1. Jamie Chua

Jamie Chua
Jamie Chua via Instagram/@ec24m

Si cantik Jamie Chua dikenal sebagai sosialita Singapura yang super cantik dan fashionable. Terlihat dari sosial medianya, Jamie sangat menyukai traveling. Sering banget si cantik memposting dirinya sedang berada di tempat tidur hotel, atau bathtubnya. Silakan intip akun Instagramnya dengan nama @ec24m. Siap-siao hits, ya.

2. Michelle Chu

Michelle Chu
Michelle Chu via Instagram/@michutravel

Gaya selebgram lainnya yang bisa ditiru adalah Michelle Chu. Dengan nama akun Instagram @michutravel, selebgram satu ini membagikan perjalannya keliling dunia dalam foto-foto yang super indah dan bikin iri. Beragam pose Michelle di hotel bisa juga jadi rekomendasimu.

3. Alona

Alona
Alona via Instagram/@whatsthehelen

Meninggalkan daerah asalnya dan menetap di Bali ternyata bukan pilihan yang salah bagi Alona yang dikenal dengan nama @whatsthehelen dalam Instagram. Bersama sang kekasih, bule seksi ini sering membagi pengalamannya menginap di hotel-hotel cantik Bali dan sekitarnya. Mengintip sosial medianya bikin kamu nggak sabar ingin rencanakan liburan selanjutnya.

4. Maha Kemala

Maha Kemala
Maha Kemala via Instagram/@mahakemala

Gaya selebgram lain yang juga bikin ingin buru-buru pesan tiket liburan adalah Mahal Kemala. Sebagai seorang traveler dan digital insfluencer, wanita cantik satu ini sering berpindah dari hotel satu ke yang lainnya. Bisa juga nih posenya jadi inspirasimu saat staycation.

5. Benny Jurdi

Benny Jurdi
Benny Jurdi via Instagram/@bennyjurdi

Nggak hanya yang cantik, si ganteng pun banyak kok yang berbagi pengalaman travelingnya lewat sosial media. Salah satunya adalah Benny Jurdi yang perjalanannya bisa kamu intip lewat Instagram dengan akun @bennyjurdi. Dengan gayanya yang khas, Benny pun tak lupa selalu memperlihatkan kerennya hotel yang ia tempati selama berlibur.

6. Lara Kamnik

Lara Kamnik
Lara Kamnik via Instagram/@your_passport

Lara Kamnik dan pasangannya sengaja terus keliling dunia. Berpindah dari tempat indah negara ini ke yang lainnya. Dalam akun Instagramnya dengan nama @your_passport, Lara tak hanya membagi pose-pose di hotel, si cantik ini juga berbagai tentang wisata apa saja yang telah ia kunjungi. Yakin nggak ingin follow Lara?

7. Raffendie

Raffendie
Raffendie via Instagram/@hotelhunter_update

Ada juga Raffendie yang lebih dikenal dengan nama @hotelhunter_update di Instagram. Terlihat dari foto-foto yang ia tampilkan dalam sosial medianya, Fendie memang berpindah dari hotel ke hotel untuk membuat reviewnya. Keren nih, selain bisa mencontek gayanya, kamu juga bisa memilih hotel yang akan ditempati selama liburan.

Nah di atas tadi adalah beberapa gaya selebgram yang bisa dicontek selama staycation. Liburan nggak harus mahal dan jauh. Asal bisa bangun di tempat baru, udah bikin seneng lho. Bagaimana, mau coba?

Advertisement
Tags
Gaya Selebgram Indonesia Luar negeri staycation tips dan inspirasi
Share