Gaya Miss Universe 2015 Saat Reuni di Bali, Mana Favoritmu?

Di akhir September 2019 kemarin, Miss Universe 2015 mengadakan reuni di wilayah Karangasem, Bali. Bukan hanya sekedar berkumpul, mereka juga melakukan beragama aktivitas. Seperti berkunjung ke tempat-tempat indah di Bali hingga pemotretan menggunakan pakaian adat.

Nah, para wanita cantik ini selama di Pulau Dewata tersebut cukup menarik perhatian dengan penampilannya. Kira-kira, mana nih yang paling Teman Traveler suka? Simak potretnya di bawah ini, yuk. 

OOTD Santai ala Emilia Rosa Araújo

miss universe di bali
Gaya simple via instagram/emilia__araujo

Gaya dari salah satu Miss Universe bernama Emilia Rosa Araújo ini cukup menarik perhatian. Ia mengenakan baju senada dari atas ke bawah dengan motif floral. OOTD ala miss Portugal ini memang sangat cocok deh kalau dikenakan saat wisata di Bali

Tampilan Seksi dari Pia Wurtzbach

miss universe di bali
Gaya seksi via instagram/piawurtzbach

Miss Filipina bernama Pia Wurtzbach ini memilih menggunakan bikini untuk bersantai di pinggir pantai. Dengan warna hijau menyala, membuat dirinya semakin tampak bersinar. Tak lupa juga ia mengenakan kain ikat supaya tampilannya tak membosankan. 

Serba Putih Pilihan Vanessa Tevi Kumares

miss universe di bali
OOTD serba putih via instagram/vanessatevi

Miss dari Malaysia pun juga tak mau ketinggalan bergaya. Wanita bernama Vanessa Tevi Kumares ini memilih OOTD serba putih untuk melengkapi hari-harinya. Dengan baju bermodel sabrina dan dipadukan celana pendek putih, membuatnya bertambah cantik. Ia pun juga menambahkan kacamata putih sebagai aksesoris penunjang. 

Outfit Simple dari Debbie Collins 

miss universe di bali
Outfit simple via instagram/chii.collins

Tak ingin terlalu berlebihan, miss dari Nigeria ini memilih outfit yang cukup santai. Hanya dengan menggunakan baju tanpa lengan berwarna pink yang diselaraskan dengan rok hitam. Meski sederhana, wanita bernama Debbie Collins ini tetap menarik perhatian. 

Elegant Outfit Milik Narissara Nena France

Dress formal via instagram/nenafrance

Miss perwakilan dari Great Britain ini memilih pakaian yang agak berbeda dari kawan-kawannya. Ia mengenakan dress berwarna abu-abu dan dipadupadankan dengan high heels berwarna hitam. Outfit seperti ini bisa kalian contek saat ingin pergi ke acara penting. 

Dress Santai ala Annelies Toros

Dress santai via instagram/anneliestoros

Beda halnya dengan gaya dari miss Belgia ini. Wanita ini mengenakan dress santai berwarna merah menyala. Namun, kesederhanaan itu menjadi lebih mewah karena dress menggunakan lengan balon. 

Gaya Kece ala Martine Røsdeth

Gaya kece via instagram/rodseth

Wanita perwakilan dari Norwegia ini lebih memilih mengenakan pakaian yang biasa diajak jalan-jalan. Dengan kaos hitam dan rok ruffle berwarna coklat, dirinya sudah siap bergaya di depan kamera. Tidak lupa, ia menambahkan sling bag, jam tangan dan kacamata hitam agar tampak lebih kece.  

Pakaian Khas Bali Versi Alysha Boekhoudt

Pakaian khas Bali via instagram/alyshaboekhoudt

Miss Aruba ternyata ingin memilih bergaya berbeda dari sahabat-sahabatnya. Ia memilih menggunakan pakaian khas Bali yang membuatnya tampak anggun. Dengan kebaya putih dan ditambahkan dengan kain batik berwarna coklat. 

Simple nan Seksi ala Claudia Alexis Barrionuevo

Simple nan seksi via instagram/claudiabarrionuevo

Terakhir, ada miss Argentina dengan gayanya yang sangat mencuri perhatian. Wanita berambut panjang ini menggunakan dress bermodel weckless yang membuatnya semakin terlihat seksi. Ditambah juga anting-anting supaya tampilannya tak membosankan. 

Begitulah gaya miss universe yang sedang melakukan reuni di Bali. Semua gayanya kece dan tentu mencuri perhatian. Jadi, kalian suka yang gaya yang mana nih? 

Tags
Bali Indonesia miss universe di bali tips dan inspirasi
Share