Gaya Artis Turun Langsung Saat Demo, Salah Satunya Awkarin yang Tarik Perhatian

Advertisement

Demo mahasiswa yang berlangsung dari tanggal 23 September lalu sangat menggemparkan Indonesia. Hampir semua mahasiswa di berbagai daerah turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya sekaligus mewakili masyarakat. Tak hanya itu, beberapa artis di Indonesia juga ikut aksi demo tersebut. Lantas, bagaimana gaya artis-artis tersebut ketika terjun langsung mengikuti demo? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Awkarin, Bagikan Nasi Kotak dengan Gaya Simple 

gaya artis demo
Awkarin bagikan makanan via instagram/awkarin

Salah satu artis yang turun langsung mengikuti demo adalah Awkarin. Selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut berniat untuk membantu para pendemo dengan membagikan 3000 kotak nasi.

Awkarin mendistribusikan makanan via instagram/awkarin
Awkarin mendistribusikan makanan via instagram/awkarin

Tak seperti biasanya, Karin menggunakan kaos lengan panjang dan celana berwarna hitam untuk mendistribusikan nasi kotak. Ditambah lagi, rambutnya diikat supaya tidak mengganggu aktivitasnya. Untuk alas kakinya, selebgram yang punya bisnis kuliner ini memakai sepatu kets supaya bisa bergerak dengan bebas. 

Chandraliow, Sampaikan Aspirasi dengan Pakaian Serba Hitam 

gaya artis demo
Chandraliow dengan mahasiswa via instagram/chandraliow

Selanjutnya ada Chandraliow yang juga turut mengikuti aksi demo mahasiswa di Jakarta. Fans dari Captain America tersebut menggunakan OOTD serba hitam dari ujung kepala hingga kaki. Ditambah juga bendera yang ia letakkan di bahu sebelah kanan untuk menambah kesan cinta Indonesia. Ia melakukan aksi ini tidak sendirian, tapi juga bersama kawan-kawan terdekatnya. 

gaya artis demo
Chandraliow bersama teman-temannya via instagram/chandraliow

Andovi da Lopez, Sebarkan Semangat Mahasiswa dengan OOTD Serba Gelap 

Andovi dengan mahasiswa via instagram/andovidalopez

Terakhir, ada Andovi da Lopez. Pria satu ini ternyata bergabung bersama Chandraliow untuk menyampaikan keresahan masyarakat kepada pemerintah. Sama seperti yang lainnya, ia juga mengenakan OOTD serba gelap. Mulai dari kaos, celana, jam tangan dan juga sepatu. Di samping itu, ia juga menyempatkan diri untuk berbicara dengan mahasiswa yang ikut demo. 

Andovi bersama aktivis via instagram/andovidalopez

Itulah gaya para artis Indonesia yang ikut demo di hari kemarin. Mereka tak gentar untuk menyampaikan aspirasi supaya aturan negara dibenahi sekali lagi. Yuk kita doakan, supaya usaha mahasiswa dan para artis tidak sia-sia agar negara menjadi lebih baik ke depannya. Hidup Mahasiswa! 

Advertisement
Tags
demo mahasiswa gaya artis demo hidup mahasiswa Indonesia info terbaru Jakarta
Share