Horeee!!! Garuda Indonesia Sedang Diskon BESAR-BESARAN!

Advertisement

Siapa yang tidak ingin naik pesawat dari Maskapai Garuda Indonesia serta saudaranya, Citilink? Kualitas nomor 1, bahkan Garuda dinobatkan sebagai maskapai dengan kru terbaik di dunia. Rasanya prestis akan naik jika perjalanan bersama dua maskapai ini. Namun kita sering berpikir ulang karena harga tiketnya yang relatif lebih mahal dibanding yang lain.

Hal ini wajar karena pelayanannya yang juara, ketepatan waktu dan tentu saja pesawat yang dipakai semuanya berkelas. Untuk Anda yang akan bepergian kapan saja, sekarang saatnya kesempatan Anda naik Garuda Indonesia dan Citilink dengan harga super terjangkau! Lho kok bisa?

Indonesia Flight sebagai aplikasi penjualan tiket pesawat paling murah, sedang ada promo lho! Diskon Rp100,000,- untuk tiket pesawat Garuda Indonesia dan Citilink setiap pembelian minimal Rp1,000,000 . Lumayan banget, apalagi periode terbangnya bebas! Mau pergi kapanpun, tetap diskon.

promo garuda dan citilink
promo garuda dan citilink

Jangan lupa, diskon ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di tanggal 18-23 Oktober 2016. Belinya via aplikasi Indonesia Flight di iOS atau Android. Catat kode promonya ya: GC100 . Berlaku untuk semua rute! Waaaaahhh, siapa mau ke Raja Ampat atau Indonesia Timur akhir tahun ini? Berangkaaat!

Info selengkapnya tentang promo ini, langsung cek di: https://www.indonesiaflight.id/oktober-garuda-citilink-masih-ada

Tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan promonya ya travelers. Kapanlagi bisa naik Garuda Indonesia dan Citilink dengan harga tiket murah meriah? Travelingyuk!

Advertisement
Tags
advertorial promo
Share