Gandrung City Hostel, Idola Backpacker yang Tarifnya Bikin Melongo

Teman Traveler berencana liburan ke Banyuwangi dengan budget minim? Jangan khawatir, ada banyak penginapan murah dan super nyaman di tanah berjuluk ‘Sunrise of Java’ ini. Salah satunya adalah Gandrung City Hostel, yang tak hanya tawarkan akomodasi apik, namun juga tarif yang bakal bikin geleng-geleng. Yuk, simak ulasannya.

Berada di Pusat Kabupaten Banyuwangi

img_7434_gXs.jpg
Hostel populer di kalangan pelancong (c) Rosita/Travelingyuk

Teman Traveler sedang bingung mencari penginapan di Kabupaten Banyuwangi? Dari beragam pilihan yang tersedia, Gandrung City Hostel bisa jadi salah satu alternatif. Tempatnya bisa kalian temukan di pusat Kabupaten Banyuwangi dan lokasinya lumayan strategis. Tak begitu jauh dari stasiun, pelabuhan maupun bandara.

img_7432_K4g.jpg
Salah satu tipe kamar di Gandrung City Hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Gandrung City Hostel beralamat di Jalan S.Parman, Gg. Merpati no. 32, Pakis, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Lokasinya yang strategis tentu bakal memudahkan Teman Traveler saat menjelajah wisata sekitar. Bangunannya memang tak berada di tepi jalan utama, namun masih cukup mudah temukan kok.

Harga Ramah Kantong  

img_7435_Vlg.jpg
Lokasi parkir motor (c) Rosita/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang mencari tempat menginap ramah kantong, tempat ini bisa jadi pilihan tepat. Pemesanan kamar bisa dilakukan dengan langsung menghubungi mereka atau melalui jasa beragam Online Travel Agent (OTA).

Tarif yang ditawarkan bakal membuat Teman Traveler terkejut. Bagaimana tidak, untuk bermalam di kawasan pusat Kabupaten Banyuwangi, kalian tak harus merogoh kocek terlalu dalam. Cukup membayar mulai Rp37.000 hingga Rp350.000, kalian sudah bisa habiskan malam di sini. Sungguh cocok untuk kalian yang sedang backpacker-an.

Populer di Kalangan Pelancong

img_7431_IR0.jpg
Salah satu tipe kamar di Gandrung City Hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Hostel dengan harga ramah kantong ini ternyata cukup populer di kalangan pelancong. Jika Teman Traveler mengecek salah satu OTA, popularitas berada di urutan teratas, bersanding dengan sederet hotel berbintang. Tak bisa dipungkiri, tarif memang jadi salah satu daya tarik utama penginapan ini.

Namun terlepas dari hal tersebut, fasilitas yang tersedia juga cukup memanjakan. Pemiliknya pun sangat ramah. Ia juga menyediakan jasa penyewaan motor bagi para wisatawan yang ingin menjelajah sudut-sudut indah di Banyuwangi.

img_7433_QaI.jpg
Hostel tampak depan (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Gandrung City Hostel. Tempat menginap ramah kantong ini bisa jadi referensi Teman Traveler saat menjelajah wisata Banyuwangi. Yuk, segera wujudkan rencana liburan kalian dan jangan lupa untuk menjajal serunya habiskan malam di sini.

Tags
Banyuwangi kontributor Travelingyuk wisata banyuwangi
Share