5 Aplikasi Game yang Asyik Dimainkan Saat Menunggu Waktu

Advertisement

Saat traveling, pasti pernah mengalami mati, entah karena sendiri atau kehabisan kuota internet. Tapi hal-hal semacam itu tidak akan terjadi jika kamu memiliki games pada smartphonemu. Di bawah ini 5 games yang dapat kamu mainkan meski tidak memiliki kuota internet.

Smash Hit

Interface awal pada halaman home smash hit
Interface awal pada halaman home smash hit [image source]
Suka bermain game menembak dengan target bergerak? Maka kamu harus mencoba Smash Hit, game produksi Mediocre AB ini akan membawamu pada suasana ruang es dengan objek kaca dan grafis yang indah. Game ini tak terlalu ribet atau berat, kamu hanya perlu menembak sebuah objek kristal yang menghalangi jalan dengan bola.

Monolithic

Membangun blok gedung seru
Membangun blok gedung seru [image source]
Game ini memiliki tampilan yang simple. Game ini mirip dengan tetris kamu hanya perlu membangun sebuah menara dari balok yang bentuknya tidak beraturan. Tantangannya adalah menara menara harus dapat bertahan ketika ada gempa menyerbu. Anak Jurusan Fisika pasti faham nih bagaimana caranya biar bisa nggak ambruk waktu gempa.

Tricky Test 2

berani menguji logika lewat games ini
berani menguji logika lewat games ini? [image source]
Mendengar namanya saja udah cukup menarik. Tak cuma membuat kamu terhibur, Tricky Test adalah game yang mengajakmu memecahkan beberapa masalah unik yang ada dalam puzzle. Jika kamu jeli, beberapa soal yang terlihat sulit pasti kamu lewati. Perjalanan panjang pun tidak akan terasa.

Does Not Commute

tampilan Does Not Commute
tampilan Does Not Commute [image source]
Does Not Commute dibuat oleh developer yang sama dengan Smash Hit. Game ini sederhana mengusung latar belakang tahun 70-an yang klasik, namun cukup menantang. Kamu harus memliki strategi yang tepat untuk mengatur beberapa mobil Sekaligus. , kamu dapat mencari strategi agar mobil yang kamu kendalikan tidak menabrak satu sama lain.

Alto’s Adventure

Alto's Adventure
Alto’s Adventure [image source]
Game Alto’s Adventure akan mengajakmu bertemu dengan Alto, seorang gembala llama yang mengejar binatang ternaknya. Kamu akan mengendalikan alto dalam menyelesaikan tantangannya. Tak seperti runner games pada umumnya, di sini kamu dapat melakukan beberapa trik seperti backflip dan trik seru lainnya.

Punya agenda traveling dalam waktu dekat ini? Jangan lupa unduh game-game ini ya agar tidak mati gaya ya.

Advertisement
Tags
Game tekno tips
Share