Game Zone, Fasilitas Baru di Bandara Soetta Anti Bosan Saat Tunggu Pesawat

Jelang mudik lebaran tahun 2019, pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang menawarkan fasilitas baru guna memanjakan para penumpang yang tengah menunggu keberangkatan. Fasilitas baru ini adalah menambahkan Game Zone dengan teknologi virtual reality (VR) di terminal 1A dan 1B. Dengan ditambahkannya fasilitas baru ini, para penumpang diharapkan tidak akan bosan saat menunggu keberangkatan.

Pengembangan AirSport Arena

AirSport Arena, via Instagram/chemicygaming
AirSport Arena, via Instagram/chemicygaming

Banyak cara yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) untuk membuat para pelanggannya makin betah. Salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas memudahkan seperti halnya Games Zone ini. Ternyata, Game Zone Bandara Soetta ini hadir menyusul adanya fasilitas bernama AirSport Arena yang berada di area digital lounge, Gate 3 Termunal 3, Bandara Soetta.

Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan antara lain kursi gaming, headseat gaming, dan sejumlah port untuk kebutuhan seperti VGA, port USB, monitor eksternal, dan lain-lain. Lebih lengkap lagi, ada banyak colokan buat Teman Traveler yang memabwa banyak barang elektronik. Satu hal lagi, tersedia koneksi internet yang bisa dipakai untuk games online.

Sudah Dibuka Sejak 7 Mei 2019

Games Zone, foto istimewa
Games Zone, foto istimewa

Sementara itu untuk Game Zone Bandara Soetta sendiri memang menjadi salah satu yang melengkapi AirSport Arena. Fasilitas yang begitu memudahkan ini sudah bisa digunakan untuk umum sejak Selasa (7/5/2019). Fasilitas paling baru ini berada di Terminal 1A dan 1B.

Game ini menggunakan teknologi virtual reality (VR) serta augmented reality (AU), diharapkan ke depannya bisa menjadi penghibur para penumpang yang tengah menunggu penerbangan, khususnya yang mengalami delay lama.

Game Zone Tersedia Secara Gratis

Bisa Dicoba secara gratis, via Instagram/artdecointikreasi_
Bisa Dicoba secara gratis, via Instagram/artdecointikreasi_

Senangnya, kamu yang menggunakan fasilitas ini bisa merasakannya secara cuma-cuma alias gratis. Tidak ada biaya yang dipungut, karena memang diperuntukkan untuk menghibur para penumpang. Games akan terus diupdate supaya menarik dan tidak membosankan. Ke depannya, games akan digunakan sebagai ajang kompetisi dan promosi Bandara Soekarno-Hatta.

Alternatif Aktivitas Menunggu Keberangkatan

Menunggu jadi lebih menyenangkan, via Instagram/artdecointikreasi_
Menunggu jadi lebih menyenangkan, via Instagram/artdecointikreasi_

Tentu saja ini bakal menjadi salah satu alternatif aktivitas yang bisa Teman Traveler lakukan kala menunggu penerbangan. Jika tidak suka dengan games, kamu bisa melakukan hobi atau aktivitas lainnya. Misalnya saja selfie, membaca buku, streaming, berinteraksi dengan penumpang lain, sampai dengan istirahat. Aktivitas-aktivitas ini dilakukan semata-mata untuk membuat waktu menunggu jadi lebih berkesan.

Tawarkan aktivitas yang lebih beragam saat menunggu keberangkatan, bukan? Yuk coba jika sedang melakukan penerbangan di Bandara Seokarno-Hatta.

Tags
bandara soekarno hatta game zone bandara soetta gasilitas bandara soekarno hatta
Share