Bisa Saksikan Kostum dan Alat Peraga Asli Game of Thrones di Titanic Exhibition Center, Buruan Datang!

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Indonesia
Game of Thrones Touring Exhibition Game of Thrones Touring Exhibition

HBO sudah resmi menayangkan musim terakhir dari Game of Thrones (GoT) di layar kaca pada Senin (15/4/2019) waktu Indonesia. Guna merayakan penayangan tersebut, sederet hal menarik ditawarkan oleh HBO. Misalnya saja membuka Game of Thrones Touring Exhibition di Titanic Exhibition Center (TEC) Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 11 April 2019.

Buat kamu para penggemar GoT pastinya bertanya-tanya, apakah yang ditawarkan oleh Game of Thrones Touring Exhibition ini? Pastinya, ini akan memberikan pengalaman baru yang akan membuat kamu serasa turut berada di dalam serial film adaptasi novel The Song of Fire and Ice tersebut.

Pameran Berisi Kostum dan Alat Peraga Otentik GoT

Game of Thrones Exhibition, via Instagram/valery49
Game of Thrones Exhibition, via Instagram/valery49

Game of Thrones Touring Exhibition merupakan surga pecinta GoT. Pasalnya, di dalamnya akan terdapat ratusan jubah, kostum, pedang ataupun juga alat peraga asli yang digunakan di dalam film. Tidak hanya itu saja, saat berkeliling kamu akan bisa mendengar raungan naga, dialog-dialog yang tak asing, serta teriakan para prajurit. Kamu akan serasa dibawa ke dalam film, HBO tak mau setengah-setengah mengakhiri serial yang laku keras ini.

Dibuka Sementara Beberapa Bulan Saja

Alat peraga otentik GoT, via Instagram/gogenevieve
Alat peraga otentik GoT, via Instagram/gogenevieve

Buat kamu pengemar GoT, jangan sampai melewatkan Game of Thrones Touring Exhibition ini. Pasalnya, hanya dibuka sementara dan beberapa bulan saja. Mulai dibuka, 11 April 2019 sampai dengan 1 September 2019. Sementara itu untuk harga tiket masuknya, kamu akan diminta membayar seharga 14 Poundsterling untuk di lokasi atau setara dengan Rp 280 ribu atau online, 15 Poundsterling sama dengan Rp 300 saja.

Tiket Bisa Dipesan Secara Online

Irone Thrones, via Instagram/aj_lrx
Irone Thrones, via Instagram/aj_lrx

Tentunya ini begitu menggiurkan untuk dikunjungi ya Teman Traveler. Kamu bisa membeli tiketnya di lokasi ataupun secara online, jika takut tidak kebagian. Tak bisa dielakkan, banyak sekali orang yang berdatangan melihat secara langsung benda-benda otentik untuk syuting film Game of Thrones.

Untuk mengantisipasi membludaknya para pengunjung yang datang, diberlakukan sistem buka tutup setiap 15 menit. Jam bukanya, mulai dari pukul 10:00 hingga 18:00, waktu Irlandia Utara.

Ada Fotografer Profesional yang Bisa Disewa

Buruan pecinta serial film GoT, via Instagram/milady_skelmo
Buruan pecinta serial film GoT, via Instagram/milady_skelmo

Ingin hasil foto keren saat berkeliling Game of Thrones Touring Exhibition? Ada fotografer profesional yang bisa disewa lho. Untuk tiga jepretan, kamu perlu membayar 20 Poundsterling atau Rp 400 ribu. Jika sedang beruntung, kamu juga akan bisa beretemu dengan para pemain Game of Thrones lho Teman Traveler.

Telur-telur naga, via Instagram/mantis4444
Telur-telur naga, via Instagram/mantis4444

Jika datang ke tempat ini, salah satu yang wajib untuk diabadikan ke dalam potret adalah singgasana Game of Thrones, Irone Throne yang biasanya ada di King’s Landing, pusat tujuh kerajaan d Benua Westeros). Buruan datang, jangan sampai dilewatkan!