Senja di Losari

Harfi Ansa
13, Jun 2019
Losari Makassar

Matahari tenggelam di Pantai Losari memang layak menjadi salah satu momen paling penting ketika berada di kota Daeng. Perpaduan antara jingga langit dan siluet keramaian orang-orang selalu menjadi magnet yang menarik pengunjung. Jangan lupa mengajak pacar atau orang spesial bagi kalian, dijamin suasana syahdu adem untuk hubungan kalian.

Losari, sunset, handphone

Jangan melewatkan sedikit pun momen senja di Pantai Losari. Buat kalian yang punya kenangan sendiri dengan kapal, bisa sekalian nostalgia dengan memandang kapal yang hilir mudik. Tidak salah memang, pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar memang berada tidak jauh dari sini.

Pengunjung Losari

Jangan datang sendiri ke Pantai Losari. Dijamin akan sakit hati melihat kebanyakan yang datang adalah pasangan kekasih. Yang kuat hati, silakan dicoba sendiri. Buktikan jomblo adalah orang yang tabah.

City of Makassar

Tidak pas rasanya ke Pantai Losari tanpa berswafoto dengan latar tulisan City of Makassar. Selain itu terdapat balok huruf yang sama dengan empat etnis besar yang ada di Sulawesi Selatan: Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja.

Masjid Raya Sulawesi Selatan

Masjid Raya Sulawesi Selatan sedikit lagi akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Masjid ini tepat berada di depan Pantai Losari. Walaupun masih dalam tahap pembangunan, sudah wajib rasanya menjadikannya salah satu foto wajib bagi pengunjung Losari.