Ngabuburit Sambil Berburu Kuliner? Yuk, Mampir ke Gading Festival!

Kalau Teman Traveker berkunjung ke Jakarta dan suka berburu kuliner, mungkin beberapa tempat yang sering kalian kunjung, seperti Jalan Sabang, Pasar Santa, Pecenongan, Gondangdia, dan lain-lain. Namun bagi kalian yang sudah bosan dan ingin menjajal sesuatu yang baru, maka Gading Festival menjadi lokasi yang tepat untuk dihampiri. Kira-kira ada hal menarik apa ya di dalamnya?

Pusat Kuliner

Pusat kuliner, via Instagram/alexanderraantony

Nggak perlu bingung berburu kuliner jika telah menginjakkan kaki di Jakarta. Gading Festival bisa menjadi lokasi yang tepat bagi kalian yang suka makan. Karena tempat ini menyuguhkan lebih dari 100 jenis tenant makanan dan minuman.

Sajiannya pun beragam mulai dari tradisional. hingga masakan luar negeri. Seperti dimsum, batagor, es campur, sate, jus, kue tradisional, nasi kuning, dan masih banyak lagi.

Bersantap di Tepi Danau

Bersantap di tepi danau, via Instagram/miraslvia

Baru dibuka tanggal 15 Maret 2019 lalu, Gading Festival menyuguhkan suasana berbeda dari tempat lainnya. Pengunjung dapat menikmati santapan sambil memandang danau. Agar tetap aman, sekitar kawasan dilengkapi dengan pagar pembatas untuk menghindari ada yang terpeleset atau terjatuh.

Tempat berikut juga cocok dijadikan sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Selain itu, masyarakat yang datang ke sini juga dibuat nyaman dengan adanya lahan rumput, lengkap beserta beanbags yang bisa digunakan untuk bersantai.

Spot Instagenic

Spot instagenic, via Instagram/dimaspatto

Tak berhenti disitu, Gading Festival juga memiliki jurus lain untuk membuat pengunjung betah. Mereka menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk dicoba. Mulai dari taman bermain anak, kolam pemancingan, dan beberapa spot foto instagenic. Teman Traveler dapat mencoba narsis di Jellyfish light show yang merupakan lampion berbentuk mirip ubur-ubur.

Jika belum puas, kalian bisa menjajal spot lain seperti taman lampion, lorong lampu, serta jembatan yang telah dilengkapi dengan lampu yang cantik. Tempat ini akan terlihat semakin cantik ketika malam tiba, karena cahaya dari lampion yang berkilauan akan menghiasi lokasi.

Lokasi

Lokasi Gading Festival, via Instagram/weillsonyawin.official

Tak perlu terburu-buru, karena Gading Festival dibuka secara permanen. Teman Traveler bisa menemukannya di Sedayu City yang berada di Jl. Pegangsaan Dua Blok S No.17, RT.8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 15.00 hingga pukul 01.00 dini hari.

Tiket masuk, bisa langsung kalian beli di tempat. Jika Teman Traveler memilih untuk menggunakan transportasi umum, silahkan menggunakan shuttle bus Summarecon yang berangkat dari Summarecon Mal Serpong dengan tujuan Summarecon Mal Kelapa Gading.

Tunggu apalagi, yuk segera ajak teman-teman dan keluargamu untuk berkunjung ke Gading Festival! Lokasi sempurna untuk ngabuburit dan langsung buka bersama bareng para sahabat, nih.

Tags
DKI Jakarta Gading Festival Indonesia kuliner Wisata wisata kuliner jakarta
Share