4 Penemuan Inovatif yang Berguna Untuk Traveler

Saat ini perkembangan teknologi sangat pesat. Berbagai macam inovasi tumbuh dan berkembang dalam interval yang berdekatan. Tak jarang teknologi yang lahir juga dapat berguna untuk traveler. Seperti banyaknya aplikasi yang dibuat untuk para traveler. Berikut ini terdapat beberapa gadget untuk traveler agar perjalanan jadi jauh lebih aman dan menyenangkan.

Spectacles Sunglass

Tak hanya canggih namun juga memiliki desain dan warna yang keren via
Tak hanya canggih namun juga memiliki desain dan warna yang keren via coolcrazyfancy.com

Jika kamu gemar membagi cerita perjalananmu di sosial media, kacamata ini dapat membantu. Spectacles Sunglass dapat merekam selama sepuluh detik dan langsung membagikannya ke aplikasi snapchat. Selain memiliki kemampuan merekam, benda tersebut juga dapat berfungsi sebagai pengisi daya. Gadget sekaligus sunglass unik ini telah beredar di pasaran semenjak 3 April lalu.

Travis-80 Translator

Dapat menerjemahkan sebanyak 80 bahasa via
Dapat menerjemahkan sebanyak 80 bahasa via thegadgetflow.com

Bahasa menjadi masalah yang paling signifikan ketika traveling ke negeri orang. Karena itu perusahaan asal Belanda membuat sebuah produk bernama Travis-80. Perangkat ini dapat menerjemahkan 80 bahasa dari negara yang sering menjadi destinasi wisata. Gadget ini memerlukan kartu sim atau WiFi untuk dapat beroperasi dan mampu bertahan selama 12 jam.

Samsara Luggage

Koper canggih yang dapat terhubung langsung dengan smartphone via instagram
Koper canggih yang dapat terhubung langsung dengan smartphone via instagram thegadgetflow.com

Benda ini merupakan evolusi dari koper konvensional. Selain dapat berfungsi sebagai meja dan dimensinya yang fleksibel, tas ini juga dapat terhubung dengan smartphone. Koper ini juga memiliki beberapa fitur yang unik, seperti notifikasi saat berada jauh dari pemiliknya. Saat gelap, Samsara memiliki led yang akan menyala secara otomatis juga pengisi ulang daya baterai.

VAVA Smart Dash Cam

Kamera dashboard yang dapat terhubung dengan smartphone langsung via
Kamera dashboard yang dapat terhubung dengan smartphone langsung via goglobie.com

Gadget yang satu ini akan sangat berguna saat road trip. Dash cam adalah pengembangan dari kamera dashboard yang konvensional. Dilengkapi dengan lensa selebar 155 derajat, kamera ini dapat merekam dengan kualitas 1080p 60fps HD. Kamera ini dapat merekam segala kegiatan dalam perjalananmu, termasuk jika terdapat sedikit insiden di jalan. Benda ini dapat memberikan rekaman yang jelas dan langsung terhubung dengan smartphonemu.

Kecanggihan teknologi memang dapat membantu banyak aspek dalam kehidupan manusia. Tak terkecuali dengan traveling, aplikasi di atas tentu akan sangat berfungsi saat traveling. Mana yang paling ingin kamu miliki?

Tags
Smartphone Teknologi Traveler gadget
Share