Funland Mikie Holiday, Wahana Permainan Bertabur Spot Menantang di Medan

Advertisement

Berburu foto, melihat koleksi di dalam museum, menyesapi keindahan alam memang kegiatan yang seru dilakukan saat liburan. Tapi ada hal lainnya yang bisa dilaksanakan untuk mengisi liburan, lho. Misalnya saja dengan mencoba wahana yang menantang adrenalin. Di Medan, ada taman bermain yang bernama Funland Mikie Holiday. Meskipun namanya sangat imut, tapi banyak wahana pacu adrenalin di dalamnya.

Sudah Ada Sejak Tahun 2010

Lokasi seseruan yang asyik, Via Instagram/rizkaahasibuan
Lokasi seseruan yang asyik, Via Instagram/rizkaahasibuan

Funland Mikie Holiday ini sebagai salah satu fasilitas dari Mikie Holiday Resort sejak 10 Oktober 2000. Luasnya sendiri mencapai 13,5 hektar. Ini merupakan taman rekreasi keluarga yang pertama di Sumatra Utara dengan pilihan 35 lebih wahana menggunakan satu tiket saja. Jadi, jika ingin main berbagai wahana, Teman Traveler tidak perlu ribet bayar lagi dan lagi. Lokasi awalnya berada di Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Sekarang ini pindah ke Kompleks Multatuli Indah Blok B No. 45-46, Medan.

Memiliki Banyak Wahana

The Scream, Via Instagram siskamuliani24
The Scream, Via Instagram siskamuliani24

Wisata di Medan ini sangat tepat untuk dikunjungi. Seperti yang telah disebutkan, Funland Mikie Holiday ini memiliki puluhan wahana yang bisa dicoba. Dari 35 wahana ini, ada tiga sub kategori yang bisa dipilih, ada anak-anak, remaja dan juga dewasa. Tidak hanya sub kategori saja yang dibagi, konsep-konsepnya juga berbeda. Ada Adventure, Atlantis, dan permainan berbayar.

Bertabur Wahana Ekstrem

Banyak wahana seru, Via instagram/mansituation
Banyak wahana seru, Via instagram/mansituation

Dari 35 wahana yang disuguhkan, ada beberapa permainan ekstrem yang bisa dicoba. Sebut saja Tsunami yang membawa para wisatawan duduk di gondola berputar 360 derajat dengan ketinggian 25 meter, ngeri-ngeri menantang. Wahana menantang lainnya adalah Jurassic Tree yakni ayunan raksasa yang berada di ketinggian 33 meter. Ada yang lainnya yakni Twister yang akan membawamu berputar-putar dengan kecepatan tinggi dan akan terus berputar 360 derajat pada 2 poros. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tiket Funland Mikie Holiday

Lokasi yang menantang, Via Instagram/trisnaindonesia
Lokasi yang menantang, Via Instagram/trisnaindonesia

Tertantang untuk memainkan berbagai wahana ekstrem di Funland Mikie Holiday? Kamu hanya perlu merogoh uang sebesar Rp100.000/tiket. Informasi lebih lengkapnya, bebas masuk untuk pengunjung dengan tinggi di bawah 90 cm dan orang tua di atas 55 tahun dengan menunjukkan KTP. Ada juga harga tiket khusus dengan harga Rp30.000 per tiket untuk orang tua dengan usia 50-55 tahun.

Wahana yang bikin berteriak, Via instagram/mansituation
Wahana yang bikin berteriak, Via instagram/mansituation

Jangan lupa mampir ke Funland Mikie Holiday jika sedang berada di Medan ya Teman Traveler. Wisata alam memang oke untuk dikunjungi, namun wahan bermain juga sekali-kali bisa jadi pilihan wisata lho.

Advertisement
Tags
funland mikie holiday Indonesia Medan Sumatra Utara wisata medan
Share