Funland Mikie Holiday, Asyiknya Liburan Keluarga di Medan

Advertisement

Jalan-jalan mencari keseruan bersama keluarga adalah salah satu cara terbaik melewatkan masa liburan. Namun pastikan destinasi yang dituju punya area luas, fasilitas lengkap, dan menawarkan pengalaman mengasyikkan untuk semua usia. Bagi sobat traveler di Medan, Funland Mikie Holiday bisa jadi alternatif.

Funland Mikie Holiday berada di kawasan Berastagi, Sumatra Utara. Di dalamnya terdapat lebih dari 40 wahana menarik yang siap menghibur semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Pas sekali bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat di musim liburan kali ini.

Hawa Menyejukkan di Negeri Dongeng

Suasana Mikie Funland di malam hari
Suasana Mikie Funland di malam hari via Instagram mikiefunland

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Funland Mikie Holiday terletak di kawasan Berastagi. Dibangun di kawasan dataran tinggi, udara di sekitarnya begitu menyegarkan. Bagus untuk pernafasan dan membuat tubuh semakin rileks. Selain itu pemandangan di sekitarnya juga sangat memanjakan mata.

Taman hiburan keluarga satu ini dibangun dengan konsep ala negeri dongeng. Di dalamnya terdapat banyak patung yang menggambarkan karakter tokoh kartun terkenal. Tentunya semakin menambah daya tarik tempat ini, terutama untuk anak-anak maupun remaja.

Wahana Menyenangkan Hingga Menantang

Roller coaster di Mikie Funland
Roller coaster di Mikie Funland via Instagram luckykuswandi

Funland Mikie Holiday memiliki kurang lebih 40 wahana yang siap menghibur pengunjung dari segala macam lapisan usia. Sobat traveler yang mengajak buah hati, adik, maupun kemenakan ke sini tak perlu khawatir. Hampir separuh wahana di taman hiburan ini aman diikuti atau dimainkan anak-anak usia 1,5 sampai lima tahun.

Beberapa wahana seperti Butterfly, Happy Journey, dan Grasshopper memang sengaja dirancang agar orang tua bisa bersantai bersama buah hati. Sementara bagi mereka yang menyukai tantangan atau tertarik berbasah-basah ria, bisa mencoba The Scream maupun Sea Battle. Ada pula wahana ekstrem yang benar-benar menguras adrenalin seperti T Rex dan Tsunami.

Perjalanan Singkat

Berfoto bersama dinosaurus
Berfoto bersama dinosaurus via Instagram wulanyue

Funland Mikie Holiday pas dijadikan alternatif bagi sobat traveler yang mendamba waktu liburan berkualitas bersama keluarga. Lokasinya tak terlalu jauh dari pusat kota Medan, bisa dijangkau menggunakan kendaraan umum, mobil, maupun sepeda motor pribadi. Perjalanan hanya akan memakan waktu antara 1,5 hingga dua jam.

Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama di sekitar kawasan taman hiburan, pengunjung bisa bermalam di Mikie Holiday Resort. Ada banyak tipe kamar yang bisa dipilih, pengunjung tinggal menyesuaikan budget dan pelayanan yang ingin didapatkan.

Sarana Pelepas Stress

Kafe bertema bajak laut di Mikie Funland
Kafe bertema bajak laut di Mikie Funland via Instagram ami_yori_zakaria

Selama berada di Funland Mikie, semua penat dan stress dalam diri sobat traveler dijamin bakal hilang. Beragam wahana menyenangkan dan menguji adrenalin bakal memaksa kalian berteriak keras-keras. Tanpa terasa, semua beban dan tekanan pun seolah hilang.

Tiket masuk ke taman hiburan ini juga terbilang cukup murah. Per orang hanya perlu membayar sekitar 90 ribu rupiah. Begitu masuk ke dalam, sobat traveler tak perlu lagi bingung membayar tiket per wahana karena semuanya berlabel All You Can  Play.

Well, itulah tadi sedikit gambaran mengenai daya tarik dan beragam keseruan yang ditawarkan di Funland Mikie Holiday. Bagi sobat traveler yang kebetulan berada di Medan atau sekitar Berastagi di musim liburan kali ini, tak ada salahnya mencoba pelesir ke sana bersama keluarga.

Advertisement
Tags
Medan Sumatra Utara Wisata
Share