Foto Traveling Bareng Meski LDR-an? Contek Project Foto Keren Ini

Advertisement

LDR alias long distance relationship bisa jadi sesuatu yang menyiksa. Rindu sudah menyerang bertubi-tubi, namun jarak jadi penghalang bertemu Sang Kekasih. Teman Traveler mengalami hal sama? Jangan khawatir, setidaknya kalian masih bisa foto traveling bareng.

Lho, kok bisa? Well, Teman Traveler bisa tiru project foto unik dari pasangan traveling Becca Siegel serta Dan Gold. Meski terpisah jarak, keduanya masih bisa terlihat jalan-jalan bareng dengan cara yang keren. Penasaran? Yuk kita simak penjelasan plus galeri foto traveling mereka.

Perpaduan Unik dan Keren

Kreasi foto unik
Kreasi foto unik via Instagram.com/halfhalftravel

Becca Siegel serta Dan Gold sudah menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih selama dua tahun. Namun keduanya tak selalu berkesempatan traveling bersama. Meski demikian hal tersebut tak menjadi penghalang mereka untuk tunjukkan keakraban.

Secara kreatif, Becca bersama Dan merekayasa foto mereka sedemikian rupa hingga tampak berada di satu frame yang sama. Padahal jika diperhatikan keduanya sedang menjelajah tempat berbeda. Keren, bukan?

Akun Sosmed Bersama

Pose memegang buku
Pose memegang buku via Instagram.com/halfhalftravel

Demi menginspirasi traveler lain dari penjuru dunia, Becca serta Dan memutuskan memamerkan karya mereka tersebut dalam satu akun Instagram bersama. Akun tersebut diberi nama ‘halfhalftravel’. Jika diartikan ke bahasa Indonesia, artinya kurang lebih setengah-setengah – konsisten dengan konsep foto yang mereka usung.

Hingga berita ini diturunkan, ‘halfhalftravel’ sudah memiliki lebih dari 100 postingan. Akun ini juga cukup populer di antara pengguna media sosial, terbukti dengan jumlah follower mencapai 36,7 ribu. Teman Traveler yang ingin dapat inspirasi foto keren, jangan lupa follow akun mereka.

Menjelajah Berbagai Sudut Dunia

Bersama meski di tempat berbeda
Bersama meski di tempat berbeda via Instagram.com/halfhalftravel

Becca serta Dan memang layak disebut sebagai pecandu traveling. Dari unggahan di media sosial, keduanya sudah mengunjungi beragam tempat eksotis di dunia. Mulai dari pengunungan, bangunan tua berarsitektur unik, hingga indahnya perairan di beberapa daerah.

Pose yang mereka usung pun selalu unik dan terkesan fresh. Sama sekali jauh dari pola berulang atau monoton. Kadang Becca serta Dan terlihat memegang buku panduan wisata, berjalan menikmati pemandangan, atau bahkan menonjolkan detail kecil seperti makanan.

Tengah Eksplorasi Meksiko

Panorama di Meksiko
Panorama di Meksiko via Instagram.com/halfhalftravel

Meksiko tengah jadi negara teranyar yang dijelajahi Becca serta Dan. Laman profil Instagram ‘halfhafltavel’ sendiri mencantumkan keterangan ‘traveling in Mexico’. Belum banyak petualangan di Negeri Sombrero yang diunggah, namun mereka sempat membagikan gambar pemandangan balon udara di sekitar Teotihuacan. Keren ya?

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai uniknya project foto traveling oleh pasangan traveler Becca Siegel serta Dan Gold. Bagaimana menurut Teman Traveler, adakah yang berinisiatif untuk memulai proyek kreatif serupa dalam waktu dekat?

Advertisement
Tags
lifestyle Luar negeri tips dan inspirasi
Share