10 Gaya Foto di Ranjang Hotel yang Menginspirasi untuk Dicontek

Advertisement

Salah satu keasyikan dalam melakukan perjalanan wisata adalah bisa menemukan hotel yang instgramable. Di hotel ini kamu bisa melakukan staycation, berburu angle foto yang menarik, dan yang tidak kalah penting adalah berpose di ranjang hotel. Foto itu bisa kamu posting di Instagram sebagai bukti kalau traveling yang kamu lakukan sangat menyenangkan.

Oh ya, bagi kamu yang kebingungan atau mungkin kehabisan ide mau melakukan pose apa saat berada di atas ranjang. Kami sudah menyiapkan ide gaya foto yang menarik dan terlihat glamor. Berikut contekan yang wajib kamu ketahui.

1. Menampilkan Semua Bagian Tempat Tidur

Menampilkan Semua Bagian Tempat Tidur [image source]
Coba perhatian pose yang dilakukan oleh wanita ini di dalam foto. Tampak cantik dengan latar belakang interior hotel yang indah. Kamu bisa mencontoh pose ini dengan pura-pura bangun tidur degan pose senatural mungkin. Dan jangan lupa, kamu harus ada di dalam sebuah selimut sehingga hanya tampak  tubuh bagian atas saja. Satu lagi, jangan lupa tersenyum.

2. Latar Belakang Alam yang So Cool!

Latar Belakang Alam yang So Cool! [image source]
Foto yang sedang kamu lihat di atas diambil dari salah satu ketinggian negara Nepal. Pegunungan yang indah serta pose yang natural membuat foto di atas tampak sangat bernyawa. Kalau kamu ingin menyontek pose serupa, pilihlah akomodasi di daerah pegunungan dengan jendela kaca lebar yang menampilkan lukisan alam. Oh ya, latar berupa pantai atau rerimbunan hutan juga bisa dipakai.

3. Pose Kerja Sambil Sarapan

Pose Kerja Sambil Sarapan [image source]
Coba perhatikan pose yang dilakukan oleh wanita di atas. Dia tampak santai di depan laptopnya sambil minum secangkir teh atau kopi. Di kelilingnya ada menu sarapan yang ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat pas. Kalau kamu ingin menyoteknya, pose bisa sedikit dimodifikasi, misal sambil duduk atau  bersandar. Elemen laptop atau buku dan menu sarapan jangan sampai ketinggalan.

4. Pose Bersandar Sambil Nyemil

Pose Bersandar Sambil Nyemil [image source]
Sekilas pose yang dilakukan oleh wanita ini nyaris sama dengan poin nomor 1. Namun, ada yang membedakan di antara kedua. Pertama, semua bagian tubuh terlihat dengan sempurna. Selanjutnya, fokus foto hanya pada ranjang dan juga ekspresi dari model. Kamu bisa meniru pose serupa dengan mengganti camilan dengan kopi, mengganti tas dengan buku serta mengganti pakaian agar sesuai keinginan.

5. Pose dengan Anak atau Keluarga

Pose dengan Anak atau Keluarga [image source]
Untuk lebih menampilkan kesan gaya namun tetap terlihat alami, kamu bisa berpose dengan anak atau pasangan. Abaikan kamera yang sedang membidikmu. Lakukan aktivitas menyenangkan seperti saling baca buku, berpelukan, atau bercanda di ujung kasur. Fotografer bisa mengambil dari jauh dengan fokus agak ke pojok dan menampilkan semua isi ruangan.

6. Ngopi Cantik dan Berusaha Tampil Beda

Ngopi Cantik dan Berusaha Tampil Beda [image source]
Lagi, pose nomor enam ini nyaris mirip dengan yang pertama. Namun, ada perbedaan paling mendasar di sana. Bisa menemukan? Ya, benar sekali! Wanita ini melakukan aktivitas minum kopi. Kamu bisa menggantinya dengan membaca buku atau majalah. Selanjutnya, fokus hanya pada ranjang dan wanita yang jadi model menggunakan pakaian yang kontras dengan ranjang.

7. Malas-Malas Manja Tapi Tetap Gaya

Malas-Malas Manja Tapi Tetap Gaya [image source]
Siapa bilang malas-malasan di atas kasur tidak bisa jadi pose yang unik dan menarik. Perhatikan pose di atas. Ada tiga elemen penting yang membuat fotonya jadi terlihat bagus. Pertama senyum atau ekspresi wajah cerita dari model. Kedua menyatunya model dengan tempat tidur, dan fokus foto ada di sana. Terakhir, benda-benda unik di dalam kamar. Kamu bisa mengganti topi di depan kasur dengan ransel atau mungkin buku.

8.  ‘This is My Life! Yey!’

‘This is My Life! Yey!’ [image source]
Satu hal paling penting dari pose di atas adalah kesenangan yang terlihat dalam foto. Kamu bisa berpose seolah baru saja masuk kamar hotel dengan koper masih di dekat ranjang. Lalu di kasur ada wine, majalah, atau mungkin tas kamu. Lakukan pose senatural mungkin agar keseruan saat traveling bisa terpancar dengan sempurna. Because this is my life!

9. Pose Bangun Tidur yang Ceria

Pose Bangun Tidur yang Ceria [image source]
Dengan kondisi yang masih agak awut-awutan sehabis bangun tidur. Kamu bisa loh tampil kece dalam kamera. Coba lihat pose dari wanita di atas. Terlihat sangat natural degan latar kasur yang masih berantakan. No worry! Asal senyum tetap cemerlang dan pose enggak aneh-aneh, foto yang dihasilkan tetap kelihatan gaya. Coba deh kalau tidak percaya.

10. Back Pose dengan Latar Belakang Kamar dari Samping

Setelah mengambil pose dari depan, saatnya kita beralih ke samping. Dengan dengan sudut pengambilan gambar ini, kamu bisa mendapatkan seluruh bagian kamar dengan sempurna. Segala hal bisa ditampakkan dengan baik, terutama kamu yang berada di tengah menjadi fokusnya. Pose ini bisa dicontoh dengan beberapa variasi gaya, misal jendela dibuka untuk menampilkan pemandangan luar. Atau kamu berselonjor di kursi menghadap samping sambil melakukan aktivitas tertentu.

Inilah beberapa gaya foto di atas ranjang hotel yang sangat unik dan menginspirasi. So, saat kamu liburan nanti, jangan lupa untuk berpose seperti di atas ya! Sayang banget kan kalau kamar hotelnya bagus tapi tidak dimanfaatkan dengan baik.

Advertisement
Tags
Akomodasi fotografi tips traveling
Share