5 Ide Foto di Pesawat ala Selebgram Ini Bakal Bikin Kamu Ngehits, Sudah Siap?

Advertisement

Bagi sebagian orang, liburan bukan cuma soal destinasi, namun juga perjalanan. Sejumlah detail menarik selama proses menuju lokasi wisata, bisa jadi cerita unik untuk dibagikan. Nah, berikut ada beberapa ide foto di pesawat ala selebgram yang bisa jadi inspirasi Teman Traveler. Mulai dari di jendela samping kabin, hingga menu makanan selama penerbangan yang akan membuatmu hits di media sosial. Sudah siap dapat perhatian lebih dari para followers? Contek gayanya.

1. Duduk dekat jendela kabin

Duduk dekat jendela kabin
Duduk dekat jendela kabin via instagram.com/olivialazuardy

Terbang dengan kelas bisnis memang memberi banyak keuntungan. Selain fasilitas lengkap, juga terdapat ruang ekstra untuk kaki. Penumpang bisa melewati perjalanan dengan nyaman dan berpose. Teman Traveler bisa duduk santai dengan memegang segelas wine.

2. Santai di ranjang pesawat

Santai di ranjang pesawat
Santai di ranjang pesawat via instagram.com/anazsiantar

Tidur di pesawat bukan masalah, apalagi jika Teman Traveler berangkat dengan kelas utama. Istirahat selama perjalanan pun jadi terasa kian menyenangkan dan tentunya lebih pulas.

Jika Teman Traveler beruntung mendapat kesempatan serupa, jangan buru-buru rapikan ranjang usai bangun. Sempatkan diri untuk duduk santai dan mengambil foto. Buatlah konten kece seperti foto di atas.

3. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik
Mendengarkan musik via instagram.com/anazsiantar

Perjalanan udara bisa sangat membosankan. Apalagi jika penerbangan yang ditempuh sudah melewati batas benua. Untungnya, ada banyak kegiatan yang bisa Teman Traveler lakukan untuk membunuh waktu. Mendengarkan musik salah satunya.

Sebelum benar-benar larut dalam irama dan hentak lagu, jangan lupa minta salah seorang rekan untuk mengambil gambar Teman Traveler.

4. Makanan

Makanan di pesawat
Makanan di pesawat via Instagram.com/anazsiantar

Menikmati makanan di pesawat kelas satu adalah sebuah kemewahan. Wajar rasanya jika Teman Traveler tak menyia-nyiakan kesempatan dan mengabadikannya lewat jepretan kamera. Apalagi jika menu yang dijajal lumayan unik. Sayuran dan ikan tertata rapi di atas piring, berpadu serasi dengan tas tangan kecil di sudut frame. Foto di pesawat ala selebgram seperti ini juga bisa jadi konten Instagram yang keren bukan?

5. Membaca

Membaca di pesawat
Membaca di pesawat via Instagram.com/anazsiantar

Selain mendengarkan musik dan tidur, membaca juga bisa jadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu di pesawat. Teman Traveler bisa membawa buku atau majalah favorit sebagai teman perjalanan. Asyiknya lagi, kalian juga berkesempatan menghasilkan foto kece ala selebgram. Teman Traveler bisa meniru pose ini. Tak harus di kelas bisnis, foto di pesawat ala selebgram juga bisa melakukannya sambil duduk di sebelah jendela kabin. Tapi ingat, jangan menganggu kenyamanan penumpang lain ya.

Itulah sederet ide foto di pesawat ala selebgram yang bisa menginspirasi Teman Traveler. Jangan sia-siakan satu pun momen selama liburan, karena kalian mungkin bisa menghasilkan konten penuh kenangan. Bagaimana, siap menjadi selebgram selanjutnya?

Advertisement
Tags
Indonesia lifestyle pose di pesawat tips dan inspirasi
Share