Gemes, Restoran Unik Ini Sediakan Menu Karakter Mini yang Lucu

Advertisement

Nongkrong asyik di kafe atau restoran bareng sahabat memang menyenangkan. Apalagi jika ditemani dengan kudapan enak dan bentuk unik. Kini, tak sulit untuk menemukan kafe instagenic dengan beragam menu karakter yang lucu dan menggemaskan. Di Jakarta, ada tempat makan menarik yang pastinya bakal membuatmu terperangah setelah melihat hidangannya. Penasaran kan?

Resto Unik Bernama Fook Yew

Dekorasi Fook Yew yang Keren
Dekorasi Fook Yew yang Keren [image source]
Sering jalan-jalan di kawasan Kelapa Gading? Pasti tak asing dengan nama Fook Yew? Restoran ini terletak di Mall Kelapa Gading 5, Lantai Ground. Dari luar, tempat makan ini memiliki desain unik menyerupai rumah makan di China. Ternyata, konsep tersebut memang terinspirasi dari kuliner jajanan pinggir jalan Shanghai, lho!

Suasana Fook Yew
Suasana Fook Yew [image source]

Menu Chinese Food yang Menggiurkan

Menu Fook Yew
Menu Fook Yew [image source]
Buka dari jam 10 pagi, Fook Yew menawarkan menu chinese food yang menggoda mata. Ada berbagai ramen dengan aneka topping, dim sum, hingga nasi hainam yang terkenal enak. Yang paling mencuri perhatian adalah bebek panggangnya. Porsinya jumbo dan bisa dimakan bersama dengan 7 orang lainnya. Bumbunya juga meresap hingga bagian tulang paling dalam. Pas banget untuk lidah orang Indonesia.

Dumpling warna warni di Fook Yew
Dumpling warna warni di Fook Yew [image source]

Kudapan Lucu dan Menggemaskan

Kudapan Lucu di Fook Yew
Kudapan Lucu di Fook Yew [image source]
Menu utama yang menggiurkan memang menjadi favorit. Namun, kamu bakalan dikejutkan dengan kudapan lucu dengan berbagai bentuk. Seperti kue Buddha’s Palm Penguin Bun yang merupakan roti berbentuk pinguin dengan isi saos durian. Atau juga dumpling dengan warna unik yang menggoda mata.

Kue Lucu di Fook Yew
Kue Lucu di Fook Yew [image source]

Bangunan Instagenic yang Bikin Betah

Menu Enak di Fook Yew
Menu Enak di Fook Yew [image source]
Seperti nampak dari luar, dekorasi ruangan di restoran ini mengusung tema etnis China. Ada patung kucing putih yang sudah menyambut banyak orang ketika memasuki area makan. Menariknya lagi, ada konsep klasik menyenangkan yang bisa dijadikan spot foto. Sangat cocok untuk kamu yang hobi berfoto.

Dekorasi Fook Yew
Dekorasi Fook Yew [image source]
Nah, sudah pernah coba nongkrong di restoran instagenic ini? Mana nih menu yang menjadi favoritmu?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta
Share