Kamandalu Ubud, Lokasi Floating Picnic dengan Suasana Menarik

Advertisement

Floating Breakfast menjadi hal yang begitu populer di kalangan traveler. Selain memberikan kesan yang berbeda kepada pengunjung, Floating Breakfast menjadi sarana berburu foto nan instagenic dalam kolam renang. Tidak hanya itu, kini justru Teman Traveler dapat menikmati Floating Picnic dengan suasana super menarik di Kamandalu Ubud sehingga memberikan pengalaman yang berbeda terlebih bagi Teman Traveler yang tengah berbulan madu. Berikut ulasan lengkapnya!

Kesan Berbeda

Piknik di Atas Perahu via Instagram @jennasilver_

Teman Traveler yang ingin membuat kenangan berbeda ketika berlibur di Pulau Dewata bisa mengambil kesempatan ini. Makan siang terapung di kolam renang pribadi sudah biasa, lalu bagaimana dengan piknik terapung? Teman Traveler dapat menyusuri aliran air menggunakan perahu sembari menimati pemandangan alam nan hijau ditemani dengan beragam makanan yang telah dipesan.

Cocok untuk Honeymoon

Cocok untuk Honeymoon via Instagram @ninjarod

Kesempatan bagus ini sangat cocok bagi Teman Traveler yang memilih Bali sebagai lokasi Honeymoon. Menyantap makanan di atas perahu berdua dengan pasangan jadi hal yang paling di andalkan oleh Kamandalu Ubud yang berlokasi di Jalan Andong, Banjar Nagi, Ubud, Bali. Bulan madu dengan pasangan akan terasa lebih berkesan dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Harga Floating Picnic

Beragam Menu Pilihan via Instagram @blackvoyageurs

Jika berminat mencoba fasilitas ini, maka Teman Traveler harus menyediakan anggaran lebih selain menginap. Floating Picnic ini dibanderol dengan harga Rp1.080.000 ++ per pasangan. Harga ini sudah termasuk dengan empat macam minuman yang dapat Teman Traveler pilih yakni bir, minuman ringan (kalengan), air mineral, maupun jus yang dapat Teman Traveler nikmati sembari menyusuri hutan tropis penuh magis.

Bisa Pilih Menu

Menelusuri Hutan Tropis via Instagram @thetravellingnomads

Selain dapat memilih minuman, makanan yang tersaji juga bisa Teman Traveler pilih loh! Terdapat dua menu unggulan dari floating picnic ini, pertama berisikan garlic bread, caesar salad with dressing, mix satay, beef burger, baked potato or rice, assorted tropical fresh fruit, coffee and tea. Menu kedua garlic bread, green salad with balsamic dressing, mix satay, club sandwich, baked potato or rice, assorted tropical fresh fruit, coffee and tea.

Teman Traveler yang sedang melaksanakan program diet bahkan bisa memberitahu pengelola agar menu yang tersaji dapat disesuaikan. Floating Picnic ini mulai beroperasi dari pukul 12:00 WITA dengan waktu mengarungi hutan tropis ala Ubud selama 1,5 jam. Sayangnya, jika ingin menikmati fasilitas ini, Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu. Jadi jangan sampai salah ya!

Advertisement
Tags
Floating Picnic Floating Picnic Bali Floating Picnic Kamandalu Ubud Piknik di Atas Perahu
Share