Flip Flop Hostel, Akomodasi Sekaligus Nongkrong Instagenic di Lampung

Saat ini hal-hal yang berbau instagenic memang lagi hits di sosial media. Namun nggak hanya itu saja, hal tersebut juga dijumpai di sejumlah akomodasi menginap. Terletak di Lampung, kali ini ada sebuah akomodasi instagenic bernama Flip Flop Hostel. Yang menjadi daya tarik ialah, hostel tak hanya menyediakan tempat beristirahat, namun sekaligus menjadi tempat nongkrong anak gaul. Yuk, kepoin lebih dalam!

Hostel yang Nyaman

Flip Flop Hostel, via Instagram/jessiayudia 

Flip Flop hostel bukanlah pendatang baru di dunia akomodasi. Tempat menginap satu ini telah ada sejak tahun 2016 lalu. Hostel memiliki suasana nyaman dan bersih.

Sudut kamar instagenic, via Instagram/rosagusfa

Untuk menjaga kenyamanan para tamunya, Flip Flop menyediakan ruangan terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Privasi pun lebih terjaga. Satu dorm terdiri dari delapan tempat tidur. Kamar juga telah dilengkapi pendingin udara.

Punya Spot Instagenic

Mural instagenic, via Instagram/veraniqueputrys

Tak hanya sekedar menyediakan tempat beristirahat yang nyaman untuk backpacker, Flip Flop juga memberikan nuansa yang ceria di setiap sudutnya. Hal itu tampak dari disediakannya spot-spot foto ala tropikal di bagian dindingnya.

Mural tropikal, via Instagram/flipflop.hostel

Mural kaktus, nanas, flamingo, dan dedaunan hijau yang khas dengan warna-warna cerah membuat ruangan semakin terlihat cantik. Sayang banget jika melewatkan kesempatan untuk tak berfoto di sini. Siapkan gaya andalanmu, ya!

Kafe dengan Suasana Cozy

Aksesoris instagenic, via Instagram/yippieyellow

Fasilitas hostel benar-benar membuat nyaman. Di sini tamu akan menemukan sebuah kafe yang letaknya ada di lantai dasar. Kafe pun juga memiliki nuansa yang instagenic. Aksesoris lucu yang menghiasi ruangan membuatnya enak dipandang.

Coffee Shop Flip Flop, via Instagram/murfeeds

Nggak sedikit dari pengunjung yang menghampiri kedai kopi lucu satu ini. Bahkan beberapa dari mereka juga ada yang menjadikan kafe sebagai lokasi untuk photoshoot prewedding.

Lokasi dan Tarif

Lokasi dan tarif, via Instagram/ang_ang16

Jika Teman Traveler tertarik untuk mengunjunginya, Flip Flop hostel berada di Jl. Pulau Sebuku No.9, Tj. Baru, Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Letaknya berada tak jauh dari pusat keramaian. Untuk bermalam di dorm siapkan tarif sebesar Rp100 ribu per malam. Namun kalau ingin menginap di ruangan yang lebih besar silahkan merogoh kocek mulai dari Rp225 ribu per malam.

Instagenic dan oke banget kan Flip Flop Hostel? Kalau Teman Traveler berkesempatan untuk pergi ke Lampung, destinasi wisata apa yang ingin dikunjungi lebih dulu?

Tags
Akomodasi Bandar Lampung Flip Flop Hostel Hostel Lampung Indonesia Lampung
Share