Fish Streat, Pelopor Fish & Chips Ekonomis Sejak 2013

Teman Traveler yang doyan hidangan fish & chips, ayo tunjuk tangan! Jika memang kalian termasuk penggemar hidangan khas Inggris ini, sempatkanlah datang ke Fish Streat, kedai yang tak hanya sajikan fish & chips nikmat namun juga murah abis

Berdiri sejak 2013, tempat makan ini terus eksis hingga kini dan sudah punya banyak penggemar. Penasaran ingin tahu lebih banyak soal Fish Streat? Mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Awal Bisnis yang Tak Mudah

Selalu ramai dipadati pelanggan via Instagram.com/fishstreat

Diprakarsai oleh dua pria lulusan UI, Muhammad Ikra dan Ferly Aninditya, Fish Streat dulunya hanya memiliki enam orang karyawan. Dengan omset awal pas-pasan, keduanya sempat harus berhutang ke mana-mana demi melanjutkan bisnis kuliner mereka.

Beruntung, kian hari Fish Streat semakin digemari banyak pelanggan. Hal ini tak terlepas dari peningkatan manajemen dan pengembangan mutu. Restonya kini sudah melebarkan sayap hingga ke penjuru Jabodetabek. Mungkin inilah yang disebut ‘usaha takkan pernah mengkhianati hasil’ ya, Teman Traveler.

Cabangnya Bertebaran

Setiap cabangnya disebut Dermaga via Instagram.com/fishstreat

Setidaknya ada 11 cabang Fish Streat yang bisa Teman Traveler sambangi di seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung. Agar terkesan unik, masing-masing cabang diberi sebutan ‘Dermaga’.

Teman Traveler bisa mampir ke Dermaga Pondok Pinang, Bintaro, Tebet, Depok, Bekasi, Tanjung Duren, Kelapa Gading, Serpong, Tangerang, maupun Cihapit Bandung. Jangan khawatir, mereka sangat menjaga mutu sajian kok. Makan di manapun cita rasanya akan tetap sama.

Jagonya Seafood Hits

Menu fish and chips yang jadi idola via Instagram.com/fishstreat

Mengusung slogan ‘extraordinary seafood’, Fish Streat muncul sebagai pelopor menu seafood hits dengan cita rasa yang dekat dengan hati dan lidah pelanggan. Alhasil, selain fish & chips dengan daging dori lembut
berbalut tepung crispy, mereka juga sukses menelurkan sejumlah menu populer lain seperti Marinara Sauce Pasta, Cheese Melted Sauce, dan Creamy Sauce Pasta. Semuanya disajikan bersama fillet dori yang terasa begitu renyah ketika dinikmati.

Seafood Platter yang super yummy via Instagram.com/fishstreat

Ingin memesan olahan seafood yang lebih komplet? Seafood Platter bisa jadi pilihan tepat. Sajian ini memadukan aneka sari laut seperti udang, cumi, ikan, dan kerang, bersama dengan unsur karbohidrat macam kentang goreng maupun nasi berbumbu. Agar makin lengkap, masih ada tambahan saus mentega gurih plus perasan jeruk lemon yang berikan sensasi asam segar.

Terbaru, Fish Streat menghadirkan menu Seafood Shack dengan pilihan saus hot pepper, garlic butter, serta fishtreat sauce. Wah, membayangkannya saja sudah bikin ngiler berat bukan?

Teman Traveler tak usah merinding memikirkan besaran harga yang harus dibayarkan. Semua menu seafood di sini dibanderol mulai kisaran Rp29.000 saja. Porsinya pun tak bikin keki alias bakal mengenyangkan deh. Kalian pasti bakal puas makan di sini.

Melayani Pemesanan Daring

Marinara Sauce Pasta dengan Dory Fillet via Instagram.com/fishstreat

Tak sempat melipir ke Fish Streat tapi ngebet parah ingin mencicipi menu-menunya? Tenang saja, mereka juga melayani pesan antar via aplikasi ojek daring kok. Namun hingga artikel ini dibuat, servis tersebut baru tersedia di Dermaga Kelapa Gading dan Modernland Tangerang.

Nah, jadi lebih mudah kan menyantap menu nikmat Fish Streat di rumah bersama keluarga? Teman Traveler jangan lupa mampir jika sedang keliling wisata Jakarta ya.

Tags
Jakarta kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share