Maskapai Ini Akan Luncurkan Pesawat dengan Tempat Tidur Luas di Dalamnya

Pesawat merupakan armada yang banyak dilirik oleh traveler. Selain jarak tempuh yang cepat, kenyamanan dan harga terjangkau menjadi kelebihan dari sarana transportasi yang satu ini. Banyak maskapai yang berlomba-lomba menawarkan fasilitas mewah dan bikin heran demi menarik penumpang.

New Zaeland Airlines menjanjikan kenyamanan terbang bersamanya dengan kursi yang bisa diubah menjadi sofa. Maskapai dari Malta bahkan menyediakan fasilitas pijat gratis bagi penumpangnya. Ada yang lebih menggoda lagi, yaitu fasilitas baru dan pertama di dunia dari Qatar Airways.

Tempat tidur di dalam pesawat
Tempat tidur di dalam pesawat [image source]
Dilansir dari DailyMail, maskapai mewah dari Qatar ini meluncurkan fasilitas terbarunya di kelas bisnis, yaitu tempat tidur double yang bisa untuk berdua. Tak hanya itu, tersedia dua layar lebar di depannya sehingga memungkinkan penumpang menonton film kesukaan untuk membunuh bosan di perjalanan.

Fasilitas tempat tidur di pesawat Qatar Airways
Fasilitas tempat tidur di pesawat Qatar Airways [image source]
Seorang Analis Penerbangan, Alex Macheras menjelaskan, “Kelas bisnis di udara terbaik saat ini, tempat tidurnya yang sangat nyaman, dekorasi dan perabot on-board yang indah. Saya telah menempatkan Qsuite di atas tumpukan produk kelas satu lainnya di industri ini.”

Tempat duduk berkelompok
Tempat duduk berkelompok [image source]
Belum cukup, bagi keluarga yang bepergian bersama bisa juga memilih tempat duduk berkelompok. Hingga empat penumpang yang bepergian bersama juga bisa mengubah tempat duduk mereka untuk membentuk area pribadi, sehingga keluarga, teman atau rekan kerja dapat bersantap, bersosialisasi dan bekerja dalam grupnya.

Untuk Solo Traveler di Qatar
Untuk Solo Traveler di Qatar [image source]
Yang solo traveler pun bisa mendapat area pribadi. “Anda mendapatkan privasi, terutama di salah satu jok jendela kami, bagian paha depan di tempat duduk dapat dikonfigurasi dengan cara yang sangat fleksibel dan nyaman.” jelas Jonathan Harding, Wakil presiden senior carrier untuk Eropa.

Fasilitas unggulan ini bisa kamu coba dalam pesawat Qatar Airways yang terbang dari Bandara Heathrow di London menuju Paris dan New York. Untuk penerbangan yang panjang, tempat duduk yang nyaman sangat dianjurkan. Apalagi jika perjalanan ini merupakan bagian dari pekerjaan. Untuk liburan saja badan harus fit, apalagi jika bekerja. Setuju, kan?

Tags
Luar negeri PEsawat
Share