Inspirasi Fashion Saat Lebaran, Contek Gaya Para Selebritis Ini

Advertisement

Lebaran hanya tinggal hitungan hari nih. Pasti sudah menyiapkan kue-kue kering khas hari raya di meja. Selain itu, hal yang tak pernah ketinggalan adalah baju baru. Ada banyak gaya baru yang selalu muncul di setiap tahunnya. Bagi yang belum sempat beli atau malah bingung, ada solusinya nih. Di bawah ini ada beberapa inpirasi fashion saat Lebaran yang dikenakan para selebritis. Siap dicontek nih.

1. Andien

Andien
Andien via Instagram/@andienaisyah

Pelantun lagu Move On, Andien tampak anggun dengan abaya bermotif bordir dedaunan. Memang sudah bukan rahasia, ibunda dari baby Kawa ini sangat cinta dengan alam. Fashion saat Lebaran pilihannya pun tak jauh-jauh dari itu. Tambahan kerudung warna pastel menambah manis penampilan Andien, ya. Mau contek gayanya?

2. Ineke Koesherawati

Ineke Koesherawati
Ineke Koesherawati via Instagram/@inekekoes

Nah, bagi yang memiliki putri cantik seperti Ineke Koesherawati, gaya ini bisa dicoba. Si cantik Ineke menyiapkan busana muslim yang kompakan dengan sang buah hati. Lengkap dengan jilbab bergo berwarna abu-abu. Pemanis berupa renda kuning memberi kesan manis dan tetap elegan. Nggak perlu terlalu heboh seperti ini juga oke, lho. Siapa yang suka gaya Ineke dan si kecil?

3. Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella via Instagram/@laudyacynthiabella

Fashion saat Lebaran pilihan Laudya Chintya Bella juga nggak kalah cantik dengan selebritis lainnya. Outer indah warna abu-abu dengan sulaman benang emas. Paduan kaos sebagai inner dan celana putih membuat penampilan Bella tampak sangat sempurna. Jangan lupa sematkan bros untuk sentuhan terakhirnya, ya.

4. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar via Instagram/@zaskiasungkar15

Warna putih menjadi pilihan paling aman untuk fashion saat Lebaran. Warna putih mencerminkan hati yang suci, sesuai dengan arti Fitri yang artinya kembali bersih. Pilihan Zaskia Sungkar yang juga desainer baju muslim ini memang tak pernah salah. Jumpsuit warna putih polos dengan hiasan renda -renda ini langsung bikin tertarik. Tinggal padukan dengan kerudung warna apa saja, tetap cantik.

5. Syahrini

Syahrini
Syahrini via Instagram/@princessyahrini

Setiap tahunnya, penampilan Syahrini saat Lebaran selalu ditunggu-tunggu. Ada saja gaya unik yang disuguhkan oleh pelantun lagu Alhamdulillah Ya ini. Tak jarang pilihannya langsung menjadi hits, lho. Nggak selalu heboh, Syahrini pun bisa tampil manis dengan setelan sweater dan celana  bermodel cutbray warna polos. Cukup padukan dengan kerudung warna berbeda agar penampilanmu makin cetar.

6. Bella Shofie

Bella Shofie
Bella Shofie via Instagram/@bells_bybellashofie

Jarang terlihat di layar kaca, ternyata Bella Shofie sibuk dengan usaha fashionnya, lho. Nggak ketinggalan, si cantik ini meluncurkan koleksi untuk Hari Raya Idul Fitri. Salah satu gayanya yang bisa dicontek adalah dress terusan dengan penuh motif seperti pada gambar. Nggak ketinggalan, ikat pinggang berupa tali kecil yang manis. Bagaimana, sudah siap ber-Lebaran?

7. Chacha Federica

Chacha Federica
Chacha Federica via Instagram/@chafrederica

Artis satu ini belum lama memutuskan untuk mengenakan jilbab. Pilihan fashion saat Lebaran si cantik ini memang sangat sayang untuk dilewatkan. Warna ungu pastel terlihat sangat serasi untuk Chacha Federica. Hiasan manik-manik menambah manis gaun kaftan pilihannya. Kerudung dengan gaya yang simpel pun sudah akan terlihat cantik untuk gaun ini.

Nah di atas tadi adalah beberapa inspirasi fashion saat Lebaran dari para selebritis tanah air yang bisa dicontek. Bagaimana, gaya siapa nih yang paling manis untukmu?

Advertisement
Tags
fashion lebaran Indonesia tips dan inspirasi
Share