Contek Fashion Putri Marino Saat Traveling, Simple nan Cantik

Melisa

Melisa

On Indonesia
Gaya Fashion Putri Marino saat Traveling Gaya Fashion Putri Marino saat Traveling

Siapa yang tak kenal dengan Putri Marino? Gadis bersenyum manis ini berhasil mendapat hati Chicco Jerikho. Keduanya ternyata memiliki hobi yang sama, yaitu traveling. Baik Putri maupun Chicco sempat menjadi host di acara jalan-jalan. Intip gaya fashion Putri Marino saat traveling. Sederhanan namun tetap cantik. Siap-siap contek, ya.

1. Simple dan Nyaman

Simple dan nyaman ala Putri Marino
Simple dan nyaman ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Saat menikmati laut dengan sebuah kapal, Putri Marino memilih mengenakan kaos simpe dan celana kulot yang super nyaman. Tak lupa ia menambahkan bandana untuk mempermanis penampilannya.

2. Serba Putih

Serba putih ala Putri Marino
Serba putih ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Gaya fashion Putri Marino di pantai dengan serba putih ini bisa ditiru. Tak perlu bikini, degan celana dan tanktop ringan seperti ini kamu juga bisa terlihat kece saat traveling. Setuju, kan?

3. Gunakan Tenun khas Indonesia

Tenun ala Putri Marino
Tenun ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Sebagai pecinta traveling, istri dari Chicco ini juga sudah pernah menginjakkan kaki di Labuan Bajo. Fashion Putri Marino saat berada di Pulau Padar adalah dengan mengenakan kain tenun khas Nusantara.

4. Dress Ringan yang Cantik

Dress los ala Putri Marino
Dress los ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Angin laut adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu saat bermain ke pantai. Contek gaya Putri saat memilih mengenakan dress berbahan ringan. Bisa ikut terbang saat tertiup angin. Kece badai!

5. Kaos dan Celana Polos

Serba polos ala Putri Marino
Serba polos ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Paling nyaman berpergian dengan kaos dan celana legging. Model baju yang tak ribet dan tentu saja pas, serta ringan di badan. Putri terlihat mengenakan ini saat berada di pegunungan. Keren boleh, tapi harus tetap nyaman.

6. Tank Top Putih dan Kain

Kain lokal ala Putri Marino
Kain lokal ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Sekali lagi Putri terlihat memilih atasan putih. Warna ini memang pilihan tepat karena tak menyerap panas saat berada di pantai. Untuk bawahannya, Putri memilih menyulap kain menjadi kulot yang cantik.

7. Dress Girly ala Putri Marino

Dress girly ala Putri Marino
Dress girly ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Gaya fashion Putri Marino lain yang bisa ditiru adalah dress girly yang bermotif batik. Selain bahannya enak di badan, baju dengan motif ini juga menunjukkan betapa kamu menjaga kelestarian warisan Indonesia.

8. Jaket Jeans dan Slayer

Jaket jeans ala Putri Marino
Jaket jeans ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Saat traveling dan keliling kota, Putri Marino terlihat mengenakan jaket jeans yang mudah dicocokkan dengan pakaian warna apapun. Tak ketinggalan tote bag yang sederhana namun muat banyak.

9. Sepatu Gunung

Sepatu Gunungala Putri Marino
Sepatu Gunung ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Saat naik gunung, Putri Marino memilih menggunakan sepatu yang tepat. Penting untuk tetap memperhatikan keamanan di atas penampilan. Siapa bilang sepatu ini tak terlihat keren di foto?

10. Kaos Oblong

Kaos oblong ala Putri Marino
Kaos oblong ala Putri Marino via Instagram/@putrimarino

Ini nih yang tak boleh ketinggalan di koper atau backpackmu, yaitu kaos oblong. Atasan berbahan kaos super nyaman ini adalah penyelamat saat kota yang kamu kunjungi bercuaca tak ramah. Kalau dingin, tinggal tambahkan jaket.

Nah itu tadi 10 gaya fashion Putri Marino saat traveling. Istri Chicco yang sedang mengandung anak pertama ini bisa mencoba fashion ala ibu hamil. Bagaimana, kamu mau mencontek gaya yang mana dulu nih?