Famous Pizza, Eksklusif Namun Terjangkau di Ubud

Advertisement

Jika sedang liburan di Bali dan mampir ke Ubud, Teman Traveler bisa coba sambangi Famous Pizza. Resto yang baru buka ini sangat cocok buat kalian para penggemar masakan Italia. Atmosfernya terasa sangat eksklusif, namun dengan harga yang tak terlalu menyiksa kantong. Yuk, simak ulasannya.

Terletak di Pusat Ubud

famous19__2_of_1__WuZ.jpg
Famous Pizza (c) Helga Christina/Travelingyuk

Famous Pizza Ubud memiliki lokasi strategis, yakni di jantung kawasan Ubud. Alamat tepatnya ada di Jl. Pengosekan no. 108, Desa Mas, Ubud, Kab. Gianyar. Jika berangkat dari kawasan Monkey Forest Ubud, Teman Traveler cukup berkendara sekitar lima menit untuk sampai sini.

famous18__2_of_1__gwb.jpg
Lahan parkirnya luas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Umumnya restoran di Ubud selalu dipenuhi pengunjung, sehingga Teman Traveler bakal sulit mencari parkir. Namun tidak dengan Famous Pizza karena lahan parkirnya sangat luas. Datang dengan menumpang mobil maupun sepeda motor pribadi bukan masalah. 

Modern, Harga Kaki Lima

famous3__2_of_1__1Ao.jpg
Patung unik sebagai hiasan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Famous Pizza Ubud buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Mereka menawarkan suasana elegan dengan konsep modern minimalis. Areanya juga juga sangat luas, dengan tempat duduk ala taman di area belakang.

famous2__2_of_1__0Hr.jpg
Area di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika hanya melihat sekilas tempatnya, mungkin Teman Traveler akan berpikir harga makanan di sini mahal-mahal. Namun demikian, hampir semua menu di Famous Pizza Ubud ditawarkan dengan banderol sangat terjangkau lho.

Nuansa Alam Memanjakan

famous5__2_of_1__hyI.jpg
Cocok untuk bersantai (c) Helga Christina/Travelingyuk
famous7__2_of_1__gQw.jpg
Tempat duduk rotan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika ingin suasana lebih santai, Teman Traveler bisa pilih duduk di halaman belakang. Kalian bakal menemukan banyak spot apik untuk berfoto di sini. Pas buat mereka yang ingin mencari suasana ala mini garden. Bahkan terdapat tempat duduk cantik terbuat dari rotan di sini.

Menu Pizza Andalan

famous15__2_of_1__wD8.jpg
Chicken Pizza (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pizza yang ditawarkan di sini dibagi menjadi dua, dough based dan tomato based. Semuanya dibanderol mulai Rp25.000 saja. Jika ingin memesan makanan lain, mereka juga sediakan aneka pasta, salad, dan masih banyak lagi.

Saya sendiri memutuskan pesan menu chicken pizza ukuran large yang ditawarkan seharga Rp55.000. Rasanya benar-benar nikmat lho. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan handmade dough dari resep racikan sendiri.

famous10__2_of_1__P74.jpg
Deretan buah kelapa (c) Helga Christina/Travelingyuk
famous14__2_of_1__G1F.jpg
Es Jeruk (c) Helga Christina/Travelingyuk

Minuman di sini juga ditawarkan dengan harga murah lho Teman Traveler, dibanderol mulai Rp9.000 saja. Kalian bisa pesan aneka teh, milkshake, lassi, jus, mocktail, maupun cocktail.

Saya sendiri memutuskan pesan es jeruk yang ditawarkan seharga Rp10.000 saja. Rasanya sangat segar dan yang terpenting, tergolong murah jika dibandingkan dengan rata-rata restoran mewah lain di Ubud.

Itulah sekilas ulasan mengenai Famous Pizza Ubud, sebuah resto yang tawarkan nuansa mewah dengan harga tak terlalu mencekik kantong. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mampir ke sini?

Advertisement
Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share