Fairy Garden Lembang, Negeri Dongeng dan Peri di The Lodge Maribaya yang Bikin Bahagia

Advertisement

Fairy Garden Lembang di kawasan Lodge Maribaya ini merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang terhitung baru. Tempat ini dikonsep layaknya negeri dongeng yang penuh dengan kastil dan taman-taman cantik. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini!

Wahana Baru untuk Anak di Lodge Maribaya, Lembang

Wahana Baru Berupa Kastil di Lembang via Instagram/yantislvr81

Lodge Maribaya Lembang mengonsep destinasi wisata untuk anak-anak ini pada tahun 2018 lalu. Belum genap satu tahun, Fairy Garden sudah ramai dikunjungi wisatawan. Berbeda dengan destinasi wisata di Lembang lainnya, objek wisata penuh kastil ini dikonsep untuk anak-anak.

Taman Bermain dengan Kastil Seluas Dua Hektar

Taman Bermain Seluas Dua Hektar via Instagram/lilisyani_tio

Wahana berlibur seru untuk anak-anak ini dilengkapi dengan banyak bangunan kastil dan taman. Setidaknya ada enam taman yang dibedakan sesuai tema. Antara lain Peri Bunga, Peri Masak, Peri Air dan Peri Hutan.

Negeri Dongeng di Lembang via Instagram/foodgallerybdg

Bangunan dan taman-taman bak negeri dongeng tersebut berada di lahan seluas dua hektar. Bisa dibayangkan luasnya?

Kastil Instagenic via Instagram/ridwanderful

Di sini, anak-anak dan pengunjung tidak hanya dapat kenyang berfoto. Melainkan mendapatkan edukasi mengenai beberapa hal. Seperti bagaimana menanam kaktus, menggambar dan mewarnai serta pertunjukan dari teater boneka yang menggemaskan.

Banyak Spot Instagenic

Spot Instagenic di Fairy Garden via Instagram/punkyprincess4

Meski dikonsep untuk anak-anak, Fairy Garden juga menyenangkan dikunjungi oleh orang dewasa. Ornamen-ornamen serta bangunan di objek wisata ini dibuat dengan instagenic. Kastil yang besar dan megah lengkap dengan taman, jadi spot foto yang banyak diminati pengunjung.

Spot di Fairy Garden yang Instagenic via Instagram/jihanamaliiaa

Bukan hanya instagenic, objek wisata baru di Lembang ini juga dilengkapi dengan beberapa wahana. Mulai dari wahana bermain hingga edukasi. Pihak pengelola juga melengkapinya dengan fasilitas-fasilitas yang akan membuat pengunjung nyaman, seperti foodtruck, toilet, mushola, dan lahan parkir.

Lokasi dan Tiket Masuk

Staff Berkostum Peri di Fairy Garden via Instagram/bdg.terkini

Fairy Garden berada di Jalan Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jika Teman Traveler pernah berkunjung ke Lodge Maribaya, lokasinya tidak jauh dari kawasan tersebut.

Berfoto di Spot Instagenic Fairy Garden via Instagram/bunda._fatih

Objek wisata ini buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00 WIB. Harga tiket masuk ke Fairy Garden Lembang sekitar Rp35 ribu, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Dengan harga tersebut, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan segelas susu dan tiket terusan ke kawasan Lodge Maribaya. Menarik, kan? Agendakan yuk!

Advertisement
Tags
Fairy Garden Lembang Wisata
Share