5 Alasan Facemist Wajib Dibawa Saat Traveling

Bagi Teman Traveler, persiapan sebelum melakukan perjalanan itu penting lho karena bisa menjadikan liburanmu maksimal. Nah, biar kamu terlihat segar saat mengabadikan gambar di mana pun, facemist bisa masuk daftar bawaan. Traveling yuk akan bakal meyakinkan kamu dengan 5 alasan facemist wajib dibawa saat traveling, yuk simak!

Menyegarkan, Beri Efek Glowing

Ilustrasi Wajah Glowing via Shutterstock

Karena berbahan dasar air, otomatis facemist akan seketika menyegarkan wajah dan memberikan efek glowing pada wajah. Hal ini akan sangat membantu ketika wajahmu dalam keadaan lelah dan memberikan efek segar hanya dalam beberapa detik saja. Apalagi untuk pemilik kulit kering, pastinya akan sangat berguna digunakan saat berpergian ke daerah wisata. 

Melawan Radikal Bebas

Ilustrasi Menangkal Radikal Bebas via Shutterstock

Bagi Teman Traveler, bersahabat dengan polusi sudah bukan hal yang biasa bukan? Untuk menuju ke destinasi Wisata Alam Kalibiru atau ke Bohemian Cafe misalnya yang berada di Malang, pasti akan menjumpai dengan hal tersebut. Facemist ini mengandung nutrisi yakni vitamin C sebagai anti oksidan untuk menangkal radikal bebas. 

Make Up Lebih Tahan Lama

Make Up Tahan Lama Saat Liburan via Instagram @rachgoddard

Biasanya benda ini dipakai setelah menggunakan make up, dan akan membuatnya lebih tahan lama sekitar 3 – 4 jam. Apalagi bagi Teman Traveler yang memiliki jenis kulit berminyak, facemist bisa menahan oil pada wajah yang dapat membuat riasanmu terlihat cakey. Sehingga semakin pede saat berfoto dan sharing ke sosial media. 

Menjaga Kelembapan Kulit Wajah

Ilustrasi Kulit Wajah Tetap Lembab via Shutterstock

Nah,  yang satu ini penting banget nih untuk Teman Traveler yang memiliki jenis kulit kering. Karena kandungan hydrogenated castor oil dapat menambah kelembapan kulit saat berada di luar ruangan maupun di bawah sinar matahari. Sehingga  wajah lelah Teman Traveler akan tersamarkan saat bertemu kawan baru ataupun berfoto ria. 

Melindungi dari Sinar UV

Ilustrasi Aman Terkena Paparan Sinar UV via Shutterstock

Dari keempat manfaat diatas,  fungsi yang nggak kalah pentingnya adalah melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Kandungan SPF didalamnya dapat melapisi kulit wajah supaya sinar UV tidak masuk ke dalam endodermis kulit Teman Traveler.  Sehingga saat sinar matahari mulai terik, kalian tetap bisa melanjutkan perjalanan ke wisata yang kalian tuju. 

Nah, itu tadi 5 alasan facemist wajib dibawa saat traveling. Jangan lupa untuk membawa dengan ukuran travel size sehingga tidak memberatkan tas kalian. Dan semprotkan secukupnya, agar kandungan facemist dapat bekerja optimal di wajah kalian  Silahkan dicoba Teman Traveler! 

Tags
Facemist Wajib Dibawa Traveling Indonesia tips dan inspirasi Wisata
Share