Este Leisure, Resto Nuansa Pink di Bali yang Memiliki Vibe Timur Tengah

Advertisement

Selalu ada alasan untuk pergi ke Bali, salah satunya adalah kafe-kafe, restoran, hingga bistro yang Instagramable. Di Kuta sendiri, ada banyak sekali yang bisa kamu temukan. Semuanya menawarkan fitur yang berbeda-beda, seperti pemandangan langsung menghadap laut, makanan khas negara tertentu, hingga arsitektur yang photo-ready.

Kali ini, mari ke Kuta Utara untuk berkunjung ke Este Leisure. Ini adalah one-stop entertainment karena memiliki kafe, toko, dan juga spot foto. Yang unik, tempat ini serba pink!

Lokasi Este Leisure

Foto via Instagram @alienniie

Este Leisure cukup mudah ditemukan, kamu bisa menuju Jalan Umalas, Kerobokan, Kuta Utara. Tempat ini terbilang cukup baru karena beroperasi di tahun 2021. Buka dari jam 8.00 – 21.00, Este Leisure biasanya paling sibuk di kisaran waktu makan siang. Jadi, kamu bisa datang pagi sekali atau di sore hari ya.

Keunikan Este Leisure

Tidak hanya menawarkan tempat yang pinkish, Este Leisure juga menonjolkan gaya Moroccan dan Marrakesh. Este Leisure ini terdiri dari tiga area, yaitu Este Eatery (restoran), Este Store (Boutique), dan Este Wonderland (spot foto). Di Este Eatery, kamu bisa datang langsung atau reservasi dengan minimal pembelian Rp500.000 per meja. Atau belanja produk fesyen, aksesoris, perabotan rumah, hingga kebutuhan hobi di Este Store, dan berfoto-foto di Este Wonderland dengan entrance fee Rp50.000.

Menu di Este Leisure

Foto via Instagram umiwati_fatma96

Meski bergaya Moroccan dan Marrakesh, menu yang disajikan adalah western food. Menu-menu makanan dibagi menjadi menu breakfast, lunch, sharing, dan juga dessert. Selain itu, untuk menu minuman juga tersedia coffee dan non-coffee based. Cobain signature beverage-nya, Kopi Susu Bumi.

Harga Makanan dan Minuman Este Leisure

Foto via Instagram este.leisure

Untuk menu-menu minuman yang berkolaborasi dengan Stuja Coffee, harganya dibanderol mulai dari Rp17.000. Harga paling tinggi adalah Rp38.000. Sedangkan untuk makanannya, dibanderol dari Rp35.000 hingga Rp 95.000.

Este Leisure juga kamu book untuk photoshoot, namun hubungi dan konfirmasi terlebih dahulu ya.

Advertisement
Tags
Restoran di Bali Restoran Unik Di Bali spot foto instagenic spot foto instagramable wisata serba pink
Share