Es Krim Enak dan Aneh di Sidoarjo

Advertisement

Udara Sidoarjo terkenal panas, apalagi saat siang hari. Namun, kamu tak akan kehausan saat liburan ke sini. Pasalnya, banyak kedai es krim enak yang bakalan memanjakan lidah, tenggorokan serta perutmu. Penasaran di mana saja tempatnya? Berikut rangkumannya!

Es Krim Rambut Nenek Khas Sedoot Susu

Es Krim Rambut Nenek
Es Krim Rambut Nenek [image source]
Sedoot Susu merupakan gerai minuman yang memiliki banyak cabang di Sidoarjo. Salah lokasinya berada di kawasan alun-alun Sidoarjo dan menawarkan aneka minuman dingin termasuk es krim lezat bernama Rambut Nenek. Bentuknya lucu dengan isian oreo, topping permen cokelat serta arum manis di atasnya. Sementara rasanya beragam dari buble gum, vanila serta cokelat.

Es Krim Rambut Nenek Sidoarjo
Es Krim Rambut Nenek Sidoarjo [image source]

Icepoop di Atas Kloset

Icepoop Sidoarjo
Icepoop Sidoarjo [image source]
Berbeda dari sebelumnya, kali ini kamu bisa menikmati seporsi es krim di sebuah kafe kekinian. Adalah Icepoop yang unik dengan mangkok klosetnya. Semua jenis es dari stoberi, green tea hingga vanila disajikan di atas kloset mininya. Tak perlu khawatir, rasanya enak banget loh. Apalagi ditemani dengan kebabnya. Makin penasaran, datang saja ke Jl. Raya Taman Pinang Sidoarjo.

Icepoop di Sidoarjo
Icepoop di Sidoarjo [image source]

Bubu Nikmat di Rumah Ice Cream

Es Krim Burger
Es Krim Burger [image source]
Bukan hanya di Surabaya, Rumah Ice Cream juga ada di Sidoarjo. Letaknya tepat di Jl. Kartini 38 B dan buka mulai 9 pagi hingga 9 malam. Di kafe ini, kamu bisa memilih berbagai varian dengan topping beragam. Satu lagi, kamu juga wajib coba es krim Bubu yang memiliki bentuk unik. Isinya tak hanya es tapi juga roti, oreo serta sereal. Dijamin enak dan mengenyangkan.

Es Krim Bubu
Es Krim Bubu [image source]

Aisy Ice Cream dengan Topping Melimpah

Aicy Ice Cream
Aicy Ice Cream [image source]
Liburan ke Sidoarjo wajib mampir ke kedai es krim enak ini. Letaknya berada Ruko Gading Fajar 2 dan mudah ditemukan. Tak kalah dengan toko lainnya, Aisy Ice Cream menawarkan es lembut dan tentu saja bikin ketagihan. Asyiknya lagi, topping-nya beragam dan penuh warna. Nah, jangan lupa pula memesan pancake ice cream vanila yang harganya hanya Rp9.000. Pilih varian yang mana saja, tak bikin kantong bolong.

Es di Aicy Es Cream
Es di Aicy Es Cream [image source]
Bagaimana, sudah tahu kan daftar kedai es krim enak di Sidoarjo. Yuk, buruan liburan ke kota Lapindo.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Sidoarjo
Share