Es Campur Kekinian Walls, Warna-warni yang Bikin Ngiler

Kepopuleran es kepal milo memang belum tergeserkan. Variannya tidak hanya cokelat, tapi ada yang rasa buah hingga bertabur topping istimewa. Namun, anak hits pasti tahu kalau ada yang menyusul kepopuleran minuman ini. Namanya Es Campur Kekinian Walls. Rasanya seperti apa? Yuk, simak ulasannya berikut.

Es Campur Versi Kekinian

Buah-buah segar es campur kekinian
Buah-buah segar es campur kekinian via instagram/@jktfoodbang

Pecinta es campur pasti penasaran dengan kuliner satu ini. Seperti biasanya, es campur kekinian ini berisi aneka buah segar. Ada alpukat, tape manis, nangka, mutiara serta nata de coco. Selain itu, ada juga tambahan susu kental agar rasanya makin nikmat. Tak jauh beda, namun es serut dimasukkan terlebih dahulu sebelum buah-buahan.

Pilihan buah segar di es campur kekinian
Pilihan buah segar di es campur kekinian via instagram/@the.lucky.belly

Tambahan Es Krim yang Bikin Nikmat

Satu scoop walls sebagai topping es campur
Satu scoop walls sebagai topping es campur via instagram/@batam.delicious

Keunikan dari kuliner menyegarkan ini ada pada tambahan es krim di atasnya. Sesuai dengan namanya, es krim yang digunakan adalah produk walls. Variannya juga bisa disesuaikan dengan selera kamu. Mau cokelat, vanila atau pun stroberi. Cita rasanya makin nikmat ketika disajikan dalam keadaan dingin. Apalagi ditambah dengan topping seperti meses. Tentunya bakal melepas dahaga dengan rasa istimewa.

Tambahan es krim di es campur
Tambahan es krim di es campur via instagram/@foodgang.info

Botol Unik yang Instagenic

Seporsi es krim kekinian walls yang tengah hits
Seporsi es krim kekinian walls yang tengah hits via instagram/@miss_foodculinary

Seperti food blogger es campur kekinian walls ini disajikan dalam gelas transparan. Gelas ini bukan hanya bentuknya yang fotogenik, tapi kamu bisa mengetahui susu dan es krim sudah tercampur dengan rata. Pastinya bikin es campurmu makin istimewa. Tak mau ribet, ada beberapa kafe yang menyediakan menu ini di Jakarta, OTW Food Street, Warung Wakaka, What’s up Cafe, Warung Wakaco, hingga Bebek Malio. Makin penasaran bukan?

Tambahan susu kental di atas es krim
Tambahan susu kental di atas es krim via instagram/@jktfooddestination

Es campur kekinian walls ini memang tidak banyak ditemukan di kafe-kafe instagenic. Namun, kamu bisa membuatnya dengan mudah. Bahkan tanpa ribet. Bagaimana, sudah coba buat minuman kekinian ini belum?

Tags
Indonesia Kuliner Es Kuliner Kekinian
Share