Ekspresi Kocak Artis Indonesia Saat Traveling, Ada yang Tengkurap Tengah Jalan

Advertisement

Publik figur Indonesia cukup sering membagikan foto-foto liburan mereka. Sebagian besar punya hasil yang keren dan instagenic. Bahkan sampai ada yang mempekerjakan fotografer profesional. Nah ada yang berbeda dengan beberapa artis Indonesia ini, mereka malah mengunggah foto-foto dengan ekspresi kocak saat traveling. Seperti apa sih?

Ringgo Agus Rahman

Ekspresi Kocak Ringgo Agus Rahman via Instagram @ringgoagus
Ekspresi Kocak Ringgo Agus Rahman via Instagram @ringgoagus

Ringgo Agus Rahman memang cukup dikenal sebagai sosok humoris. Tidak hanya melalui karakter yang dia perankan, bahkan juga dari kesehariannya. Teman Traveler tentu sudah familiar dengan caption lucu di setiap postingan Instagram Ringgo.

Tidak hanya keterangan foto, artis Indonesia satu ini pun membagikan foto dirinya dengan ekspresi kocak saat traveling di Bali. Sabai terlihat ‘nyosor’ Ringgo sampai mereka berdua terhempas ke kolam renang.

Teman Traveler mau ikutin foto kocak seperti itu? Bisa nih cobain cara lain, misalnya ngambang di atas air terus minta teman kamu untuk nyebur. Nah kalau jepretnya pas, hasilnya fotonya bakal kelihatan lucu.

Raditya Dika

Raditya Dika Tengkurap di Tengah Jalan via Instagram @raditya_dika
Raditya Dika Tengkurap di Tengah Jalan via Instagram @raditya_dika

Ternyata Raditya Dika tidak cuma lucu ketika sedang stand-up comedy. Dia pun punya sifat humoris dan suka melakukan hal aneh di kehidupan sehari-hari.

Kala itu Radit sedang dalam misi bulan madu dengan istri tercinta. Bukannya foto mesra, artis Indonesia ini malah berpose super kocak. Dia tengkurap di tengah jalan, tepatnya di area Chocolate Villa Bangkok. Waduh, bisa terbayang bagaimana reaksi orang yang lewat?

Teman Traveler bisa nih ikutin jejak konyol Raditya Dika. Silahkan dicoba pose lain, seperti duduk di bagian pinggirnya sambil menengadahkan topi. Wah, terlihat seperti apa itu?

Ayudya Bing Slamet

Lucunya Ekspresi Ditto via Instagram @ayudiac
Lucunya Ekspresi Ditto via Instagram @ayudiac

Ayudya Bing Slamet, Ditto, dan Sekala memang dikenal suka liburan. Mereka membagikan momen tersebut di akun Instagram maupun lewat travel vlog.

Tidak sedikit ekspresi kocak yang dilakukan artis Indonesia ini saat traveling. Seperti saat mereka jalan-jalan di Canggu, suami Ayudya itu berpose seolah menjadi cewek. Konyol banget, sih!

Boleh juga sekalian totalitas dengan memakai lipstick, supaya terlihat lebih meyakinkan. Kebayang hasil fotonya nanti?

Ernest Prakasa

Ernest Prakasa dan Istri Super Kocak via Instagram @ernestprakasa
Ernest Prakasa dan Meira Super Kocak via Instagram @ernestprakasa

Artis Indonesia yang suka pasang ekspresi kocak saat traveling selanjutnya adalah Ernest Prakasa dan Meira. Kalau orang lain yang liburan di Maldives berlomba-lomba hasilkan foto super instagenic. Ernest dan Meira malah meluapkan kegembiraan di sana dengan foto melompat seperti di foto. Raut muka mereka otomatis jadi absurd begitu, kan.

Pose lucu lainnya yang bisa dicoba waktu jalan-jalan di Maldives adalah pura-pura nyeburin teman ke laut. Eh, tapi kalau tercebur beneran ya nggak apa-apa. Itung-itung sekalian berenang.

Baim Wong

Baim Wong Bermuka Konyol via Instagram @baimwong
Baim Wong Bermuka Konyol via Instagram @baimwong

Siapa Teman Traveler yang nggak kenal dengan Baim Wong? Dia pun sudah merambah ke dunia Youtube. Kontennya yang cukup populer adalah tentang prank dan nyamar jadi orang gila.

Baim pun berpenampilan seperti gembel saat dirinya berada di Besut, Terengganu. Kebetulan saat itu dirinya tengah terlibat dalam syuting sebuah film.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Menggila di Bali via Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad Menggila di Bali via Instagram @raffinagita1717

Tidak jauh berbeda dengan Baim Wong, Raffi Ahmad pun gemar melakukan konten video prank saat liburan. Seperti aksinya ketika berada di sebuah pantai Bali. Dia mengenakan scarf sebagai kemben, semakin kocak dengan ekspresi mukanya yang manja. Mau ikutin pose lucunya? Boleh aja asal bisa tahan diliatin orang lewat, ya.

Ria Ricis

Ekspresi Ria Ricis Ketakukan yang Lucu via Instagram @riaricis1795
Ekspresi Ria Ricis Ketakukan yang Lucu via Instagram @riaricis1795

Ria Ricis memang dikenal punya ekspresi muka fleksibel, mulai dari konyol sampai menggemaskan. Nah kala itu muncul raut mukanya yang ketakutan tapi terlihat lucu, saat mengunjungi Batu Secret Zoo. Dia sedang berfoto dengan hewan, awalnya sih Ria kelihatan happy. Namun begitu binatang itu bergerak, dirinya pun langsung terkejut. Lucu, deh!

Foto liburan memang nggak melulu yang instagenic, kok. Pasang pose maupun ekspresi kocak malah lebih seru. Bagaimana nih menurut Teman Traveler?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Indonesia tips dan inspirasi unik
Share