Eforhis Almond Cafe Kuta, Tongkrongan Keren dengan Swing Chair Unik

Kuta kerap jadi kawasan nongkrong favorit turis, terutama backpacker, di Bali. Sangat mudah menemukan kafe atau kedai dengan konsep unik nan keren di sini. Salah satunya adalah Eforhis Almond Cafe. Di sini Teman Traveler bisa rasakan duduk santai di atas kursi gantung unik. Yuk, simak ulasan lengkapnya

Cocok untuk Menunggu Penerbangan

e10__1_of_1__6Cm.JPG
Interiornya terkesan nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Eforhis Almond Cafe beralamat di Jalan Raya Kuta no. 86 C, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Teman Traveler bakal menemukan bangunannya tepat di seberang Hotel Grand Zuri Kuta. Tempatnya cukup dekat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, cocok buat kalian yang sedang bosan menunggu jadwal penerbangan.

e23__1_of_1__svJ.JPG
Kerja di sini juga bisa lho (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe ini menawarkan tempat duduk outdoor dan indoor. Suasananya juga cocok untuk Teman Traveler yang sedang mencari tempat kerja, lantaran mereka juga menyediakan steker listrik dan koneksi Internet memadai. Pas buat yang sedang ingin mengerjakan tugas atau tengah dikejar deadline.

Swing Chair Unik

e8__1_of_1__6Eq.JPG
Asyik untuk ngobrol santai (c) Helga Christina/Travelingyuk
e9__1_of_1__m2O.JPG
Dekorasinya unik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buka tiap hari antara pukul 08.00 hingga 22.00, Eforhis Almond Cafe mengusung simple nan Instagenic. Salah satu unsur yang menarik perhatian adalah tempat duduknya. Yap, semua kursi di sini bentuknya mirip ayunan atau biasa disebut swing chair.

e7__1_of_1__0tF.JPG
Kursi-kursi ini kuat lho (c) Helga Christina/Travelingyuk
e6__1_of_1__cq2.JPG
Bisa bayangkan asyiknya nongkrong di sini? (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jadi Teman Traveler sudah bisa membayangkan nih, betapa enaknya duduk santai sambil sedikit berayun dan menikmati cantiknya interior kafe. Tak perlu takut, kursi-kursi di sini semuanya kuat kok. Kalian juga bisa berayun sambil berfoto-foto. Pokoknya seru deh.

Menu Bervariasi

e19__1_of_1__cba.JPG
Chicken Katsu Bowl (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ketika berkunjung ke sini, saya memutuskan pesan Chicken Katsu Bowl,. Rasanya cukup enak, dengan porsi lumayan mengenyangkan. Lantaran sedang promo, saya cukup bayar Rp19.000 untuk menu satu ini.

Selain rice bowl tadi, kafe ini juga sediakan beberapa masakan Asia dan western, seperti steak, pasta, burger, mac & cheese, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Semuanya dibanderol dengan harga ramah kantong kok, tenang saja Teman Traveler.

e13__1_of_1__dNt.JPG
Ice Coffee Latte (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal minuman, yang jadi andalan di sini adalah racikan kopinya. Teman Traveler bisa pesan varian Red Velvet, Avocado Coffee, Caramel Frappucino, dan masih banyak lagi. Selain itu masih ada milkshake, teh, fresh juice, smoothie, dan mocktail. Kalian tinggal pesan saja sesuai selera. Jika ingin hemat, bisa pesan minuman yang disajikan dalam satu pitcher.

Saya sendiri menjatuhkan pilihan pada Ice Coffee Latte. Segelasnya dihargai Rp30.000. Rasanya cukup nikmat, cocok dinikmati di tengah gerahnya udara Bali, terutama di siang hari.

e16__1_of_1__pB2.JPG
Spring Roll (c) Helga Christina/Travelingyuk

Eforhis juga punya beberapa sajian snack Teman Traveler. Kalian bisa pilih mulai dari Garlic Bread, Calamari Fritti, Nachos, hingga Cheese Quasadilla. Sementara untuk dessert-nya, kalian bisa pesan Tiramisu, Creme Brulee, dan berbagai jenis kue lainnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Eforhis Almod Cafe, tongkrongan cantik di daerah Kuta dengan swing chair yang unik. Jika Teman Traveler sedang liburan di Bali dan ingin merasakan nuansa hangout yang beda, boleh coba mampir ke sini.

Tags
Bali eforchis almond cafe kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share