D’Tukad River Club, Kafe Hits Bernuansa Alam di Bali

Jalan-jalan ke Bali kerap identik dengan wisata budaya, alam, pantai, hingga atraksi menarik atau kafe berkonsep unik. Namun bagaimana jadinya jika semua hal tersebut digabung menjadi satu? Mungkinkah terjadi Teman Traveler? Well, semua hal asyik dan seru tersebut kini bisa kamu rasakan di D’Tukad River Club.

Kafe keren bernuansa alam ini berada di Jalan Raya Blangsinga, Blahbatu, Kabupaten Gianyar. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Fasilitas Lengkap, Pemandangan Menawan

D'tukad river club
Suasana meriah di dalam kafe via Instagram.com/riverclubbali

Bukan sekedar tempat nongkrong, D’Tukad River Club bisa dibilang merupakan sebuah destinasi lengkap. Tempat ini memiliki restoran, kolam renang, bar, swing (ayunan), spot foto menarik, hingga pementasan indah tari kecak di pinggir Air Terjun Blangsinga.

Untuk bisa menikmati semua atraksi dan fasilitas tersebut, Teman Traveler bisa memilih beberapa paket. Sekedar masuk saja, kalian diwajibkan membayar Rp98.000/pax. Bagi yang ingin berenang dan berfoto di swing, wajib membayar Rp350.000. Sementara untuk paket berenang, swing, dan makan siang ditawarkan seharga Rp392.000. Jika ingin menjajaln makan malam romantis di sini, biayanya bisa mencapai Rp550.000/pax.

Restoran dengan Pemandangan Luar Biasa

restoran
Menu yang ditawarkan di restoran via Instagram.com/riverclubbali

Siapapun pasti bakal terkesima dengan pemandangan di sekitar D’tukad River Club. Di sini Teman Traveler bisa merasakan pengalaman menikmati sarapan pagi atau makan malam dengan latar belakang pemandangan indah Air Terjun Blangsinga. Luar biasa keren kan? Pastinya akan jadi pengalaman liburan tak terlupakan.

Bar Meriah dengan Live Music

bar
Suasana meriah di bar via Instagram.com/riverclubbali

Bagi Teman Traveler yang tidak ingin makan berat atau sekedar duduk santai sambil menikmati suasana, D’tukad River Club juga memiliki area bar khusus. Suasana di sini biasanya cukup meriah dengan padatnya pengunjung. Apalagi setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu bakal ada penampilan live music DJ mulai pukul 13.00.

Kesegaran Memanjakan Kolam Renang

kolam renang
Kolam renang di D’Tukad River via Instagram.com/riverclubbali

Ingin merasakan asyiknya berenang atau berendan santai dengan dikelilingi suasana alam khas Bali? Tak perlu jauh-jauh ke pantai atau air terjun. Teman Traveler bisa melakukannya di D’Tukad River Club. Dekorasi dan furnitur di sekitar kolam renang didominasi material kayu, kian menguatkan kesan natural di sini.

Deretan Spot Foto Menarik

swing
Ayunan yang jadi favorit turis via Instagram.com/riverclubbali
bird nest
Spot foto berbentuk sarang burung via Instagram.com/riverclubbali

Kafe keren ini juga menawarkan dua spot foto menarik, yaitu Swing (ayunan) dan Bird Nest (sarang burung). Keduanya kerap jadi tempat foto-foto favorit wisatawan. Bagi Teman Traveler yang merasa punya nyali lebih, silahkan coba serunya berfoto sambil berpose di Swing seperti foto di atas.

Pertunjukan Tari Kecak

kecak
Pertunjukan tari kecak via Instagram.com/riverclubbbali

Tak sekedar nongkrong atau foto-foto, di kafe ini Teman Traveler juga bisa melihat pertunjukan Tari Kecak. Penampilan tarian tradisional Bali tersebut biasanya digelar setiap Kamis dan bulan purnama. Nah, yang membuat pertunjukan di sini beda dari tempat lainnya adalah lokasinya.

Para penari akan menunjukkan kebolehan mereka menarik kecak di pinggir air terjun, mulai pukul 18.00 sampai selesai. Untuk menikmati pertunjukan luar biasa ini, Teman Traveler harus membayar Rp 100.000. Selain itu ada juga paket khusus dengan tambahan buffer dinner, yang dibandrol seharga Rp250.000.

Bagaimana menurut kalian Teman Traveler, menarik bukan? D’Tukad River Club bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk mengisi liburan ketika sedang keliling wisata Bali. Jangan lupa ajak sahabat maupun keluarga kala menyambangi kafe keren ini, pastinya bakal semakin seru.

Tags
Bali kontributor kuliner bali tukad river club wisata bali
Share