Dookki Jakarta, Topokki All You Can Eat Untuk Pecinta Pedas

Siapa di sini pecinta kuliner Korea yang pedas? Kalau kamu salah satunya kali ini ada kabar gembira. Pasalnya ada restoran baru di Jakarta bernama Dookki yang menyajikan makanan Korea all you can eat. Berikut ini ulasan lengkap Dookki Jakarta. Sudah siap?

Tempat Makan Baru di Jakarta

Dookki Indonesia via Instagram/@dookki_id

Dookki merupakan restoran Korea yang baru di Jakarta. Makna nama Dookki Topokki adalah selalu melayani pelanggan dengan topokki yang lezat dan nikmat. Selain itu, mereka juga menggunakan bahan-bahan yang segar dan saus yang bervariasi. Para pengunjung pun juga bisa merasakan sensasi memasak makanan sendiri di atas buffet.

Tak hanya menyajikan tokpokki, menu andalan lain yang disajikan juga tersedia nasi goreng dan berbagai varian samyang. Letak Dookki Central Park ini berada di Central Park Mall unit LG Blok L 231 A, Jl. Letjen S. Parman No.28, Jakarta Barat.

Semua Impor Langsung dari Korea

Dookki Indonesia via Instagram/@dookki_id

Mengusung konsep ala restoran Korea, mereka memaksimalkan agar pengunjung bisa merasakan suasana ala Negara Ginseng. Di Dookki ini kamu bisa menikmati makanan serasa di Korea karena semua bahan yang ada diimpor langsung dari Korea. 

Bahkan sampai peralatan makan dan barang-barang juga didatangkan langsung. Kamu pun tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, karena semua makanan tersedia di Dookki!

Bisa Kenyang Sepuasnya

Dookki Indonesia via Instagram/@dookki_id

Menariknya, sajian pertama yang disuguhkan adalah tokpokki buffet. Nantinya kamu bisa memilih saus dan level kepedasannya. Setelah tokpokki habis, sisa sausnya akan bisa diolah menjadi nasi goreng ala Korea. Di sini juga boleh refill odeng dan ramyun Korea. 

Untuk harga all you can eat ini mulai dari 100 ribu per orang. Sistemnya sendiri Rp 99 ribu untuk lunch selama 60 menit dan Rp 139 ribu untuk dinner selama 90 menit. Di sini juga tersedia berbagai varian saus seperti mulai dari jajang sauce, bulkot sauce, dan sebagainya. 

Punya Banyak Cabang di Asia

Dookki Indonesia via Instagram/@dookki_id

Pada awalnya restoran ini dibangun di Universitas Korea pada tahun 2014. Namun di tahun 2015, mereka mulai membuka cabang di seluruh Korea hingga lebih dari 100 outlet. Bahkan kini outlet mereka sudah tersebar ke berbagai negara Asia, seperti Indonesia, Korea, China, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Singapura. 

Pelayanan di Dookki ramah didukung dengan suasana yang nyaman untuk bersantap. Harganya pun juga terjangkau untuk all you can eat di Jakarta. Jadi, kapan nih mau berburu makanan pedas di Dookki Jakarta?

Tags
dookki jakarta Indonesia Jakarta Korea Selatan kuliner jakarta kuliner korea
Share