Serbu Diskon Kereta Api Eksekutif dari Jakarta ke Banyak Kota

Advertisement

Bagi pecinta traveling, pasti pernah merasakan serunya melakukan perjalanan dengan armada kereta api. Tak seperti dulu, bukan hanya kereta mewah, kini gerbong-gerbong ekonomi pun sangat bersih dan sudah dilengkapi pendingin ruangan. Perjalanan jauh pun jadi sangat nyaman.

Untuk lebih menjaring konsumen yang belum jatuh cinta dengan armada yang satu ini, PT. Kereta Api Indonesia akan memberikan diskon besar-besaran bagi konsumen yang berangkat dari Jakarta. Dilansir dari liputan6.com, program ini digelar saat KAI Travel Fair (KATF) pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Centre.

Gerbong Kereta Api Eksekutif
Gerbong Kereta Api Eksekutif [image source]
Tak main-main, diskon yang diberikan mencapai 72% dari harga awal dan dikhususkan untuk kereta eksekutif dari Jakarta menuju ke beberapa kota lain di Indonesia untuk keberangkatan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017. Catat tanggalnya dan kamu wajib datang dan membelinya langsung di pameran ini.

Suasana perjalanan dengan kereta api
Suasana perjalanan dengan kereta api [image source]
Di antaranya adalah tujuan Surabaya yang sebelumnya Rp495.000 menjadi Rp150.000, jurusan kota Gudeg, Jogja menjadi Rp125.000 dari harga awalnya Rp390.000. Dari Jakarta tujuan Semarang dan Kutoarjo kini hanya Rp100.000, sedang ke Cirebon menjadi Rp60.000. Yang paling murah adalah tujuan Bandung yang hanya Rp30.000 dari harga aslinya, Rp125.000. Kapan lagi nih menaiki gerbong eksekutif dengan tarif ekonomi?

Kereta Api Indonesia
Kereta Api Indonesia [image source]
Perjalanan jarak jauh dengan kereta api kini sangat nyaman, khususnya gerbong eksekutif. Dengan kursi yang bisa dibaringkan, kamu bisa tidur di kereta dengan mudahnya. Namun, sayang rasanya kalau menghabiskan waktu siang hari dengan terlelap. Kamu akan melewatkan pemandangan seperti persawahan yang hijau, juga rumah-rumah penduduk di kota-kota yang berada di jalur keretamu.

Perjalanan dengan kereta api
Perjalanan dengan kereta api [image source]
Salah satu serunya traveling dengan kereta api adalah bisa berkenalan dengan para penumpang lainnya. Siapa tahu kamu bisa dapat teman dengan tujuan kota yang sama dan jalan-jalan bareng. Percayalah, dengan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk sampai di kota destinasi, akan sangat membosankan jika kamu tak berani mencari teman baru.

Di kereta api memang sudah disediakan makanan yang bisa dipesan. Namun, agar lebih hemat lebih baik luangkan waktu untu makan sebelum naik, atau membawa roti untuk bekal. Jangan lupa cemilan dan air putihnya, ya. Selamat liburan, teman-teman.

Advertisement
Tags
Indonesia Kereta api transportasi
Share