Kamu Alumni UGM? Garuda Indonesia Beri Diskon Pesawat Besar-besaran Nih

Advertisement

Kolaborasi yang ‘manis’ terlihat pada Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) dengan Garuda Indonesia. Kerjasama mereka membuahkan apa yang diidam-idamkan oleh banyak orang, yaitu tiket pesawat murah dengan diskon yang banyak. Dilansir dari Kompas.com, beberapa waktu yang lalu kabar gembira untuk segenap alumni univerisitas di Jogja ini telah resmi dikeluarkan.

Jumlah diskonnya juga tidak tanggung-tanggung mencapai 21 persen dan berlaku dalam jangka waktu yang lama. Kamu sebagai alumni Universitas Gadjah Mada bisa segera menyiapkan waktu untuk liburan bersama keluarga dengan memanfaatkan fasilitas ini. Menurut keterangan resmin dari Kagama, diskonnya bisa kamu nikmati dari Mei 2017 hingga 30 April 2018 mendatang.

Garuda Indonesia [image source]
“Bagi alumni yang ingin memanfaatkan fasilitas ini, silakan datang ke kantor penjualan Garuda Indonesia terdekat. Caranya dengan menunjukkan kartu anggota Kagama, menginfo kode KGMA, dan kartu keluarga untuk pembelian tiket bagi anggota keluarga,” tulis pihak Kagama, Ari Dwipayana.

Kartu Anggota Kagama [image source]
Tuh hanya dengan mengandalkan kartu anggota dan beberapa kelengkapan lain, kamu sudah bisa menikmati potongan yang lumayan banyak. Uang saku untuk beli oleh-oleh jadi bertambah kan? Seperti yang dijelaskan Ari Dwipayana, diskon juga berlaku untuk anggota keluargamu yang lain, seru ya?

Alumni Kagama [image source]
Lalu bagaimana bagi alumni yang masih belum memiliki kartu anggota? Tidak usah khawatir, kelengkapan ini biasa segera kamu urus dengan datang langsung ke Sekretariat Pengurus Pusat Kagama di Rumah Alumni, Bulaksumur Blok D 5 Yogyakarta. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa kamu dapatkan dengan menghubingi nomor telepon 0274 587073.

Pemberian diskon hingga 21 persen seperti ini tentu memiliki tujuan terutama untuk para anggota Kagama. Selemat untuk para alumni UGM, semoga diskonnya bisa bermanfaat ya. Kamu yang lulus dari kampus lain, pasti gigit jari.

 

Advertisement
Tags
Indonesia PEsawat Tiket
Share