Jangan Dibuang! Tukarkan Tiket Keretamu dengan Diskon di Banyak Tempat

Masih ingat kan kalau besok ada KAI Travel Fair. Ada banjir diskon tiket kereta dari Jakarta ke beberapa kota. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya bisa sampai 72%, lho. Sayangnya, promo tersebut hanya untuk pemberangkatan dari Ibukota dengan tiket yang dibeli saat KAI Travel fair.

Namun, yang tinggal luar di Jakarta tak perlu bersedih. PT Kereta Api Indonesia juga menyediakan banyak kejutan menarik bagi pelanggan setianya di seluruh tanah air, kok. Jangan pernah membuang tiket keretamu, karena ternyata dari selembar kertas tersebut kamu bisa mendapat potongan harga di banyak hotel, rumah makan atau cafe, bahkan tempat wisata, lho.

Traveling naik kereta api
Traveling naik kereta api [image source]
Dari sosial media resmi PT Kereta Api Indonesia disebutkan bahwa dari ada banyak promo menarik hanya dengan menunjukkan tiketmu. Beberapa tempat wisata yang bisa memberimu potongan hanya dengan menunjukkan boarding pass adalah Theme park/Playground
Kidzania di Jakarta, Trans Studio, sedang di Malang ada Museum Angkut, Museum Tubuh, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, dan Suncity Water & Theme Park di Madiun.

Pemandangan dari kereta api
Pemandangan dari kereta api [image source]
Tak hanya tempat bermain, tiketmu juga bisa ditukar dengan diskon di banyak hotel seperti, seluruh cabang Amaris dan Santika hotel. Diskon tersebut juga bisa digunakan di hotel-hotel Bali, di antaranya Asana Hotel Agung, Kila Infinity, Prama Sanur Beach. Potongan-potongan harga tersebut juga bisa didapat di tempat menginap kota-kota di Indonesia, Jember, Semarang, bahkan Medan.

Pramugari kereta api
Pramugari kereta api [image source]
Tunggu, masih ada kejutan untukmu. PT KAI juga bekerja sama denga beberapa cafe, seperti Coffee Toffee, Es Teler 77, bahkan saat belanja di Sarinah kamu juga bisa dapat diskon khusus. Ada beberapa ketentuan yang berlaku, kamu bisa menanyakannya pada customer service dengan mengubungi 121. Lumayan banget kan untuk memangkas budget liburan. Sisa uang bisa digunakan untuk beli oleh-oleh, nih.

Traveling menggunakan pesawat memang menyenangkan. Namun, kamu tidak akan merasakan seninya melakukan perjalanan berjam-jam dengan banyak orang. Selain pemandangan indah kota-kota yang dilewati, kamu juga bisa mendapat teman, bahkan gebetan baru dari kereta api, lho. Sungguh pengalaman yang tidak mudah dilupakan.

Diskon dari kereta api
Diskon dari kereta api [image source]
Tak perlu khawatir, gerbong-gerbong kereta api kini sudah tak kalah mewah dengan pesawat, kok. Kamu juga akan dilayani pramugari kereta cantik. Makanan pun bisa dipesan dan diantar langsung ke tempat dudukmu. Bagaimana, masih ragu naik Kereta Api Indonesia?

Tags
diskon tiket kereta api Indonesia info terbaru
Share