Jember Rasa Belanda Bisa Dirasakan Saat Berkunjung ke Dira Park, Agendakan!

Advertisement

Berada di Jember tapi serasa ada di Belanda? Bagaimana bisa? Kalau ingin merasakannya, coba saja berkunjung ke Dira Park! Objek wisata instagenic yang berjarak sekitar 27 Km dari pusat Kabupaten Jember ini tawarkan wahana baru. Teman Traveler akan merasakan atmosfer negeri kincir angin yang khas berkat desain-desain “bangunan” yang ada di lokasi wisata ini. Penasaran, kan? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Objek Wisata Baru Instagenic di Jember

Wahana Baru di Dina Park Jember via Instagram/ dilla_dpa

Nuansa Belanda yang ada di Dira Park ini bisa dirasakan pada salah satu wahana baru yang ada di objek wisata tersebut. Keberadaannya melengkapi beberapa wahana yang sudah bisa dinikmati lebih dulu oleh para pengunjung. Seperti wahana permainan Columbus, wahana permainan Flayer, Ontang-anting dan Sepeda Air. Setelah bermain, Teman Traveler bisa berfoto sepuasnya. Seru ya?!

2. Rumah-rumah Mirip Belanda Jadi Daya Tarik

Rumah Belanda Jadi Daya Tarik via Instagram/ rnaavs28

Wahana baru yang menampilkan nuansa khas Belanda tersebut bernama Dira Garden and Resto. Diresmikan pada awal Desember 2018 lalu. Di sini tersedia rumah pohon, kolam renang dan kebun bunga dengan latar belakang replika rumah-rumah khas Belanda.

Warna-warna Cerah yang Instagenic via Instagram/ ririn.08

Warna-warni yang cerah pada dinding rumah, serta bunga yang ada di sekitarnya menambah kental suasana. Teman Traveler bisa berfoto di sini dan seolah sedang berada di Negeri Kincir Angin sana lho.

3. Fasilitas Dira Park

Dira Park Garden and Resto via Instagram/ danyati.nia

Sebagai salah satu objek wisata di Jember, Dira Park dikelola dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti wahana-wahana permainan anak dan dewasa yang terhitung lengkap, kawasan parkir yang memadai, aula, pujasera hingga gazebo.

Berfoto Sepuasnya di Wahana Baru Ini via Instagram/ neena.lullabyy

Pada wahana Dira Garden and Resto, pengunjung bahkan bisa melakukan kegiatan-kegiatan outbound. Jadi selain berfoto di rumah-rumah ala Belanda, pengunjung juga bisa bermain-main. Seperti pernyataan Ponimin Tohari selaku pemilik Dira Park yang dilansir dari Detik.

4. Lokasi dan Tiket Masuk Dira Park

Agendakan untuk Berkunjung ke Dira Park via Instagram/ cekjembere

Teman Traveler yang tinggal di Jember dan sekitarnya tertarik untuk berkunjung? Boleh langsung datang dan arahkan kendaraan ke Jln. Kota Blater KM 4 Andongsari, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur. Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp15 ribu untuk tiket masuk ya!

Jember rasa Belanda yang ada di wahana baru Dira Park sedikit banyak dapat mengobati rasa penasaran Teman Traveler akan keindahan negeri Kincir Angin. Dengan harga tiket yang terjangkau, sudah terasa seperti di luar negeri. Nggak tertarik mencoba wahana baru ini? Yuk berkunjung!

Advertisement
Tags
dira park Indonesia Jawa Timur Jember Wisata Wisata Jember wisata jember instagenic
Share