Dinosaurus Park, Spot Baru di Mojosemi Forest Magetan yang Jadi Buruan

Ingin berfoto bersama dinosaurus dari zaman pra-sejarah? Nggak usah jauh-jauh ke luar negeri. Teman Traveler bisa langsung datang ke Dinosaurus Park di Mojosemi Forest, Magetan, Jawa Timur. Tidak cuma foto bareng, kalian juga bisa merasakan sensasi dikejar-kejar oleh Dinosaurus di sini. Seperti apa penampilan tempat wisata Magetan terbaru 2019 ini? Yuk kita lihat sama-sama.

Taman Dinosaurus Terbaru di Indonesia

Taman dinosaurus terbaru via instagram/ronny.arya

Mojosemi Forest Park di Magetan menghadirkan wahana baru untuk menggaet wisatawan, yaitu Dinosaurus Park. Pengunjung bisa merasakan bercengkrama dengan makluk pra-sejarah ini di habitat aslinya.

Geografis Mojosemi Forest Park dengan pinus dan pohon-pohon raksasa di lereng Gunung Lawu berhasil membuat pengunjung seperti tersesat di zaman purba. Tapi meski tersesat, kalian nggak bakal kepanasan Teman Traveler, karena lokasi objek wisata Magetan ini berada di ketinggian 1.398 Mdpl sehingga suhu udaranya terbilang sejuk.

20 Dinosaurus yang Bisa Bergerak 

dinosaurus park
Dikejar dinosaurus via instagram/iziest

Mojosemi Forest menghadirkan 20 dinosaurus dalam ukuran sebenarnya. Ada yang berukuran sampai 7 meter lho. Dinosaurus yang mirip dengan aslinya juga dilengkapi dengan suara dan gerakan, sehingga mampu menghidupkan robot raksasa ini.

Sejumlah gerakan dinosaurus bahkan mampu mengejutkan pengunjung, seperti tyronosaurus rex atau lebih dikenal dengan T Rex yang tiba-tiba saja keluar dari sebuah kontener. Teknologi suara dan gerakan ini sendiri disebut animatronik, yaitu penggabungan antara mekanik dengan elektronik yang menghasilkan atraksi menghidupkan dinosaurus.

Bahkan, untuk menghadirkan dinosaurus di tengah hutan pinus ini, tim kreatif dari Mojosemi Forest Park melakukan riset ke Amerika Serikat, langsung ke pembuat film Jurassic Park.

Jadi Spot Foto Seru

awas, hewan buas via instagram/devinzah

Sudah yakin kan kalau Teman Traveler tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa foto bareng dengan replika dinosaurus? Well, nggak cuma foto, kalian juga bisa beradegan mengelus-elus dinosaurus.

Banyak orang akhirnya menjadikan Dinosaurus Park sebagai ajang berburu foto keren. Paling laris adalah foto dengan pose dikejar dinosaurus, soalnya memang mirip banget sama yang asli.

Lokasi dan Biaya Masuk

dinosaurus park
foto mesra dengan dinosaurus via instagram/sabrinanandia

Mojosemi Forest Magetan terletak di Jalan Cemoro Sewu dan Sarangan. Tepatnya berada di Desa Mojosemi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Harga tiket masuk taman wisata ini adalah Rp35 ribuan untuk dewasa dan Rp25 ribuan bagi anak-anak. Cukup terjangkau bukan? Bonusnya, kalian bisa menikmati semua wahana di Mojosemi Forest Park selain taman dinosaurus.

Ayo ajak seluruh keluarga berwisata ke Dinosaurus Park Mojosemi Forest, Teman Traveler! Dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan bersama dinosaurus yang berhabitat di Jawa Timur ini. Jadi kapan jelajah Magetan?

Tags
Dinosaurus Park Magetan Indonesia Jawa Timur Magetan Wisata
Share