Romantisme Dinner ala Mediterania di Ubud

Sebagai tempat wisata, Bali menawarkan berbagai suasana yang bisa Teman Traveler pilih. Dari suasana pantai yang ceria, area persawahan yang teduh hingga pegunungan yang menantang adrenalin. Menghabiskan waktu bersama pasangan pun tidak akan membosankan. Apalagi dengan menikmati romantisme dinner ala meditaria di Ubud yang sejuk.

Suasana Dinner Romantis ala Mediterania

suasana romantis di kebun bistro
Interior ala Mediterania di Kebun Bistro via Instagram @shabrinarizqi

Menghabiskan quality time bersama pasangan akan terasa menarik dengan memilih tempat makan romantis di Bali yang satu ini, Kebun Bistro. Arsitektur mediterania unik ala Kebun Bistro bakal bikin Teman Traveler seperti sedang berada di suatu kota di Eropa. Pemilihan jenis pohon dan tanaman rambat di Kebun Bistro juga semakin menambah keindahan pemandangan. Teman Traveler bisa menemukan restoran yang ini di Jalan Hanoman 44 Ubud. Biar semakin nyaman, Kebun Bistro juga menawarkan reservasi meja loh.

Selain Indah, Ramah Lingkungan juga

interior romantis kebun bistro
Cantiknya Sisi Indoor Kebun Bistro via Instagram @raxhel.dall

Melihat interior dan eksterior Kebun Bistro yang menawan, pasti terpikirkan kalau kayu yang dipakai pasti hasil pesanan khusus. Ternyata nih, semua jenis kayu yang ada di restoran satu ini merupakan hasil daur ulang dan perabotan bekas loh. Sedangkan lantai bagian outdoor nya juga menggunakan pecahan sisa dari batu kapur. Untuk lantai bagian dalam, Kebun Bistro memilih lantai yang terbuat dari tanah liat. Kerennya lagi, sampah makanan dari restoran ini juga di daur ulang menjadi pupuk kompos.

Variasi Menu Dinner yang Ciamik

dinner romantis ala mediterania di kebun bistro
Variasi Menu Dinner ala Instagram @lizzysfoodadventures

Dengan memilih pilihan suasana ala Mediterania, pilihan menu untuk dinner Teman Travel tentu juga berkaitan dengan tema restorannya. Sama seperti resto lainnya yang menawarkan menu paket dinner di Bali. Dari makanan utama yang terdiri dari beraneka jenis steak seperti Herb Roasted Lamb Chops, Tuna Steak, dan Duck Confit.

Selain steak, Kebun Bistro juga menyediakan berbagai pasta yang memiliki rasa otentik negara asalnya. Seperti Classic House Made Gnocchi, Penne Caprese, Wild Mushroom Ravioli, dan Linguine Bolognese.

snack kebun bistro
Cemilan Enak ala Kebun Bistro via Instagram @roberteurodjo

Untuk teman makan malam biar Teman Traveler semakin puas, ada berbagai pilihan sup, salad, pizza. Kebun Bistro juga memiliki banyak macam hidangan pencuci mulut seperti pastry, gelato, dan sorbet.

Jenis minuman yang ada di Kebun Bistro juga banyak loh. Mulai dari kopi, teh, smoothies, cocktails dan minuman soda. Biar semakin terasa nuansa ala Mediterania, restoran ini juga menyediakan puluhan jenis anggur putih dan anggur merah. Jelas semakin menggoyang lidah, bukan?

Teman Traveler bisa semakin menghangatkan malam bersama pasangan dengan menu dinner dari Kebun Bistro yang pasti bikin penasaran buat dicobain

dessert kebun bistro
Dessert Cantik ala Kebun Bistro via Instagram @ivanmarchius

Oh iya, Kebun Bistro juga menjual kue kering dan roti yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah loh. Karena itu tempat ini cocok sekali untuk menikmati romantisme dinner ala Mediterania di Ubud, yuk segera ajak pasangan menikmati makanan disini. Dengan perut yang kenyang, hubungan Teman Traveler dan pasangan pasti jadi semakin hangat.

Tags
Eropa Indonesia
Share