Dijual Eatery, Tempat Nongkrong Baru di Surabaya dengan Harga Serba 25 Ribu

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Indonesia
Dijual Eatery Dijual Eatery

Buat kamu yang berencana main-main ke Surabaya, ada satu tempat nongkrong baru. Namanya adalah Dijual Eatery yang tawarkan konsep begitu unik. Tempat ini cocok buat ngadem dan nyantai dari panasnya Kota Pahlawan. Meskipun tak terlalu banyak wisata alam di Surabaya, setidaknya banyak spot nongkrong baru.

Tempat Nongkrong Baru di Surabaya

Dijual Eatery, via Instagram/mrhakim.id
Dijual Eatery, via Instagram/mrhakim.id

Dijual Eatery ini merupakan tempat nongkrong di Surabaya yang baru saja dibuka pada 22 Februari 2019. Spot nongkrong ini siap bersaing dengan lokasi lainnya di Surabaya. Tempatnya asyik dan cantik, furnitur di dalamnya ada yang terbuat dari kayu-kayu dan bikin nyaman.

Kamu akan betah nongkrong lama-lama di sini. Bisa melihat pemandangan luar dengan lebih leluasa. Teman Traveler bisa memilih makan indoor ataupun pilih yang outdoor..

Tawarkan Menu Serba 25 Ribu

Serba 25 ribu, via Instagram/sub.point
Serba 25 ribu, via Instagram/sub.point

Uniknya, di sini memang dikonsep dengan satu patokan harga, yakni Rp25.000. Dan tenang saja ya Teman Traveler, harga Rp25.000 ini sudah termasuk dengan pajak. Jadi, kamu tidak akan tambah biaya lainnya.

Sementara itu untuk ide penamaan “Dijual” ini lantaran ingin membuat orang-orang penasaran. Mereka juga mengusung tagline “Dijual: Bukan yang Itu” ternyata ingin mengatakan jika banyak makanan yang tawarkan di Dijual Eatery.

Menu yang Ditawarkan di Dijual Eatery

Tawarkan menu yang banyak, via Instagram/julianvankusty
Tawarkan menu yang banyak, via Instagram/julianvankusty

Jangan ragu untuk mampir ke sini ya. Pasalnya, banyak menu enak yang ditawarkan di sini. Mulai dari kuliner Western sampai dengan Indonesian. Uniknya, khusus kuliner Indonesia akan disajikan menu baru setiap harinya. Jadi, pengunjung tak akan bosan dengan menu yang disuguhkan. Misalnya saja ada pecel Madiun, Nasi Manado, dan lain-lain.

Alamat Dijual Eatery Strategis dekat Kampus

Lokasi nongkrong yang adem, via Instagram/surabayaspotlight
Lokasi nongkrong yang adem, via Instagram/surabayaspotlight

Lokasi Dijual Eatery ini bisa dibilang sangat strategis. Alamatnya berada di Jl. Ir Soekarno No. 2018, Merr, Surabaya. Mudahnya, berada di Parkir Kampus ITATS. Lantaran lokasinya yang dekat dengan kampus inilah, pengunjungnya didominasi oleh mahasiswa.

Jangan lupa mampir, via Instagram/cecekuliner
Jangan lupa mampir, via Instagram/cecekuliner

Meskipun begitu banyak juga dari yang lain. Buat kamu yang nggak bisa jauh-jauh dari gadget, tenang saja ada colokan jika sewaktu-waktu baterai sedang menipis.

Konsep yang ditawarkan oleh Dijual Eatery ini begitu unik ya Teman Traveler. Jika sedang jelajah Surabaya, jangan lupa mampir. Sekedar nongkrong atapun ngobrol, Dijual Eatery bisa jadi salah satu pilihan.