D’Gunungan, Nongkrong Instagenic ala Hutan Rimba dekat Taman Safari

Buat Teman Traveler yang sedang liburan ke Taman Safari II di Kabupaten Pasuruan, wajib mampir ke D’Gunungan. Di sini kalian bakal temukan tempat nongkrong ala kekinian dengan atmosfer ala hutan rimba. Pastinya bakal seru dan menyenangkan habiskan waktu di sini. Yuk, simak ulasannya.

Indahnya Panorama di D’Gunungan

img_4738_sD9.jpg
Cocok untuk bersantai bersama teman (c) Rosita/Travelingyuk

Tempat nongkrong dengan suguhan pemandangan alam dan interior unik belakangan kerap digandrungi para pecinta foto. Buat Teman Traveler yang tinggal di sekitar Pasuruan, mungkin sempat penasaran dengan foto cantik bangunan kaca dengan rerumputan hijau dan bunga di sekelilingnya. Gambar semacam ini belakangan kerap mondar-mandir di sosial media.

Usut punya usut, tempat indah tersebut ternyata bernama D’Gunungan. Pemandangan yang ditawarkan sangat indah, cocok buat Teman Traveler yang sedang mencari tempat nongkrong sekaligus makan dengan suasana berbeda di sekitaran Pasuruan.

D’Gunungan menyediakan beragam pilihan makanan dan minuman yang
siap memanjakan lidah Teman Traveler. Soal harga memang tak bisa
dikatakan ramah kantong, namun kelezatannya tak perlu diragukan lagi. Dijamin bakal puas deh.

Mampir ke sini juga cocok buat Teman Traveler yang ingin merasakan sensasi piknik santai ala taman. Apalagi ada salah satu sudut yang dirancang sedemikian rupa untuk memberikan vibe semacam itu.

Pas untuk Santai Sore

img_4736_Mun.jpg
Tempatnya asyik untuk santai sore (c) Rosita/Travelingyuk

Sore adalah waktu terbaik untuk mampir ke D’Gunungan. Berada di ketinggian, tempat nongkrong satu suguhkan udara sejuk plus pemandangan memukau. Pas sekali buat Teman Traveler yang sedang ingin mencari ketenangan.

Sejauh mata memandang hanya nampak perbukitan hijau nan indah. Suasananya sendiri bakal terasa makin romantis saat malam hari. Teman Traveler bisa dengan jelas melihat gemerlap lampu dari wilayah Pasuruan dan Sidoarjo. Pastinya bakal jadi pemandangan idaman untuk dikagumi bersama sahabat maupun kekasih.

Dekat Taman Safari II

img_4752_Jqp.jpg
Masuk kawasan Taman Dayu Golf (c) Rosita/Travelingyuk

Taman Safari II jadi patokan lokasi paling mudah buat Teman Traveler yang tertarik mampir ke sini. Kalian tinggal menyusuri jalan utama ke arah utara hingga sampai di komplek Taman Dayu Golf & Resort. Tak jauh dari situ kalian akan menemukan lokasi D’Gunungan.

Tempat nongkrong yang tengah hits di kalangan pemburu foto ini buka tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Alamatnya sendiri berada di Jalan Raya Surabaya Malang km 48, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Oh ya, jalan masuk menuju kawasan Taman Dayu Golf & Resort sendiri cukup panjang. Namun tenang, sepanjang perjalanan kalian bakal dimanja panorama indah Gunung Arjuna dan Welirang. Dijamin takkan membosankan deh.

img_4756_MxA.jpg
Pemandangan hijau di sekitar (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai D’Gunungan, tempat nongkrong dekat Taman Safari II yang tengah hits di kalangan pemburu foto Instagenic belakangan ini. Buat kalian yang berencana menjelajah wisata Pasuruan dalam waktu dekat, jangan lupa mampir ke sini ya.

Tags
kontributor Kuliner Pasuruan Pasuruan Travelingyuk
Share