Devoyage, Wisata Baru di Bogor Sajikan Atmosfer ‘Little Eropa’

Sebagai kawasan yang tidak jauh dari Jakarta, Bogor seringkali jadi destinasi masyarakat Ibu Kota. Lokasinya cantik, alamnya sangat nyaman, dan banyak sekali pilihan wisata yang ditawarkan, tak salah Bogor jadi alternatif wisata masyarakat ibu kota. Apalagi di Bogor bakal ada lokasi wisata baru yang memiliki konsep holiday, selfie, and foodies, namanya adalah Devoyage. Nah, yuk kita ulas lebih jauh mengenai Devoyage Bogor.

Akan Segera Buka Pada 22 April 2018

Rumah bergaya Eropa di Devoyage Bogor, Via Instagram devoyagebogor

Devoyage pada tanggal 16 Maret sampai 21 April 2018 sedang dalam tahap soft opening. Sementara itu untutk grand operingnya sendiri bakal segera dilakukan pada tanggal 22 April 2018, mulai pukul 10:00 pagi sampai 10:00 malam. Saat grand opening nanti, banyak bintang tamu yang diundang untuk memeriahkan acaranya. Ada Kahitna, Tulus, Standup Comedy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya buka pagi dan sore saja, Devoyage ini rencananya juga akan buka pada malam hari dan diberi konsep Night Spectacular. Meskipun saat ini masih soft opening, sudah banyak sekali wisatwan yang datang.

Devoyage Mengusung Konsep Little Eropa

Spot Menara Eiffel di Devoyage, Via Instagram indoflashlightbogor

Mengusung tiga konsep sekaligus, Devoyages ini memberikan pilihan destinasi wisata dengan arsitektur dan suasana desa bernuansa Eropa. Secara lebih terperinci, Devoyage ini menyuguhkan konsep bangunan-bangunan khas Eropa, ada Kincir Angin. Menara Eiffel, Rumah Cendera Mata, naik perahu berkeliling Devoyage di sungai. Tak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri untuk mendapatkan foto ala-ala Eropa, kamu bisa datang ke lokasi satu ini.

Banyak Spot Foto Instagramable

Epik dan Instagenik, Via Instagram sitirahmaa2807

Tidak hanya bangunannya yang penuh warna dan cantik, ternyata Devoyage ini menyuguhkan banyak sekali spot Instagenik yang apik. Setidaknya ada 150 titik spot selfie yang bisa kamu gunakan. Berbagai sudut yang epik yang sangat sayang jika tidak diabadikan jadi foto kece. Pulang dari Devoyage, stok foto akan menumpuk saking banyaknya tempat selfie yang oke.

Kincir Angin, Via Instagram lensaindonesia6

Selain melakukan selfie, kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner dengan konsep Western Food. Ada Restoran dan Kafe Devoyage yang menyuguhkan suasana ruang hijau yang terbuka dengan interior kece berkonsep Industrial Space. Bisa banget dikunjungi untuk destinasi liburan.

Devoyage, Via Instagram eniiche

Setelah grand operning dilakukan, tiket masuk ke Devoyage ini cukup terjangkau, sekitar Rp 25.000 sampai Rp 35.000. Tapi, untuk menjajal berbagai wahana yang terdapat di dalam Devoage, diberlakukan biaya tambahan. Yuk mari luangkan waktu untuk berkunjung ke Devoyage yang sebentar lagi akan segera resmi dibuka.

Tags
Bogor Devoyage Devoyage Bogor Indonesia Jawa Barat
Share