Destinasi Wisata dengan Spot Fotogenik di Lampung

Lampung memiliki destinasi wisata yang beragam, mulai dari potensi baharinya seperti Pulau Kelagian hingga Anak Krakatau. Tak sembarangan, keindahannya memang patut diperhitungkan. Bahkan di beberapa tempat, kamu dapat membuat foto-foto keren yang akan menaikan predikatmu sebagai kids jaman now di Instagram. Satu hal yang perlu digarisbawahi, kamu harus menyempatkan mampir di tempat ini ketika berkunjung ke Provinsi Lampung.

1. Little Europe, Bandar Lampung

Latar belakang perbukitan [image source]
Nuansa Eropa sangat kental terasa di sini. Tak perlu melakukan perjalanan dari Indonesia ke Perancis, karena di Little Europe kamu juga dapat menemukan menara Eiffel. Didukung arsitektur ala Eropa dan warna-warni bangunannya, menjadikan tempat ini makin ramai dikunjungi oleh remaja-remaja yang gemar selfie ataupun komunitas fotografi.

Warna-warni bangunan di Little Europe [image source]

2. Pantai Gigi Hiu, Kabupaten Tanggamus

Ekostisme karang-karang tajam [image source]
Berbeda dengan kebanyakan pantai, di tempat ini kamu tak banyak menemukan pasir. Pesisirnya didominasi oleh karang-karang raksasa yang tajam dan tertata secara alami. Pemandangan ini kerap menarik para pecinta foto untuk berlomba mendapatkan gambar-gambar yang bagus. Ditambah lagi dengan warna emas temaram senja yang terbias deburan ombak.

Sering dikunjung untuk berfoto ataupun membuat foto [image source]

3. Pantai Batu Lapis, Kalianda, Lampung Selatan

Pantai Batu Lapis [image source]
Jika di Pantai Gigi Hiu kamu akan menemukan karang-karang tajam, di sini pun batuan adalah pemandangan utama. Namun bedanya, teksur yang dimiliki batuan ini terkesan berlapis-lapis. Seperti kata iklan wafer? Bukan. Bentuknya seperti lembaran batu yang tertumpuk menjadi satu. Cukup bagus untuk mempercantik feed Instagram kamu!

Batu karang yang berlapis-lapis [image source]

4. Muncak Teropong Laut, Pesawaran

Gazebo di Muncak Teropong laut [image source]
Jika mayoritas gardu pandang memiliki pemandangan menuju perbukitan hijau yang diselimuti kabut, Muncak Teropong Laut masih menawarkan sesuatu yang berbeda. Spot berbentuk gazebo dan lingkaran yang memiliki latar belakang birunya pantai adalah bagian yang tak boleh dilewatkan. Untuk apa? Untuk berfoto dan diunggah ke sosmed lah! Yuk!

Gardu pandang sederhana [image source]
Biasanya, pemandangan unik akan memancing orang untuk bertanya. Pun begitu ketika foto-foto di tempat ini kamu unggah di media sosialmu. Segudang pertanyaan dari teman, keluarga, followers, bahkan hatersmu mungkin akan melempar pertanyaan terkait di mana lokasinya. Dari empat tempat di atas, mana yang paling menarik perhatianmu?

Tags
Bandar Lampung Indonesia Lampung Lampung Selatan Pesawaran Tanggamus Wisata Alam
Share