Destinasi Wisata Baru di Pulau Jawa, Sangat Istimewa

Advertisement

Rutinitas sehari-hari yang padat dapat meningkatkan kejenuhan pikiran setiap orang. Sehingga perlu untuk disegarkan kembali dengan melakukan perjalanan wisata. Sepertinya, peluang tersebut dilihat oleh para pengusaha tempat wisata. Terbukti sepanjang tahun 2017 banyak wisata baru yang istimewa untuk dikunjungi. Seperti 4 destinasi di bawah ini.

Spot Foto Salju Gua Kreo, Semarang

Spot baru untuk para pecinta foto nasrsis [image source]
Letaknya berada di tengah-tengah Waduk Jatibarang dan sedikit berada pada ketinggian. Terdapat sebuah rumah es ala Eskimo lengkap juga dengan salju di sekitarnya. Jangan kaget, semuanya terbuat dari styrofoam. Latar belakangnya pun tergolong indah dengan didukung dengan pemandangan perbukitan dan waduk.

Seperti berada di Eskimo [image source]

Pintu Langit Dlingo, Bantul

Pemandangan saat senja [image source]
Dibanding dengan spot foto di sekitarnya, pemandangan yang ada di sini kurang lebih sama. Bedanya adalah spot foto unik dan konsep yang menarik. Yaitu pintu ‘ajaib’ yang berada di ujung anak tangga. Berkunjung ke sini, kamu seakan memasuki pintu yang menembus langit.

berhadapan langsung dengan perbukitan [image source]

Kampung Indian, Kediri

Tenda-tenda di Kampung Indian [image source]
Kampung Indian dibuka pada pertengahan bulan Agustus lalu, berlokasi di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Suasananya menyerupai kampung Indian, lengkap dengan tenda-tenda lancipnya. Tak hanya lokasinya saja, kamu juga dapat menggunakan properti khas suku asli Amerika Serikat ini untuk berfoto.

Desa indian di Kediri [image source]
Desa indian di Kediri [image source]

Orchid Forest, Lembang

Taman yang tertata rapi [image source]
Dengan lokasi yang berada jauh dari perkotaan, suasananya terasa sangat menenangkan. Juga panorama alamnya yang cantik pasti bikin liburan semakin asyik. Sebagian besar kawasan hutan dengan luas sekitar 12 hektar ini dikelilingi jajaran pohon pinus besar yang rindang dan asri. Selain itu juga terdapat beragam jenis anggrek dan juga taman kelinci untuk anak-anak.

Jembatan dengan lampu di sisinya [image source]
Siap-siap untuk terus update destinasi-destinasi wisata baru yang akan lahir ya. Apalagi dengan gencarnya isu pariwisata yang sedang digalakkan oleh Kemenpar, pasti tak lama lagi akan muncul tempat asyik yang tak istimewa.

Advertisement
Tags
Bandung Bantul Indonesia Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kediri semarang Wisata Baru
Share