Destinasi Ramah Anak Versi Rachel Vennya, Bisa Jadi Inspirasi Liburan Selanjutnya

Advertisement

Kabar bahagia datang dari selebgram Rachel Vennya. Melalui akun Instagramnya, ia mengumumkan kehamilan keduanya pada Rabu (1/4/2019). Ibunda Xabiru Oshe Al Hakim ini mengunggah alat uji kehamilan digital dan mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dari followersnya. Kabar membahagiakan, ya!

Nah, Rachel Vennya dan Xabiru memang menjadi salah satu mom and son goals banyak orang. Tak jarang mereka melakukan trip bersama, baik di dalam ataupun luar negeri. Berikut ini destinasi ramah anak versi Rachel Vennya saat ajak jalan-jalan Xabiru.

Liburan ke Bandung

Liburan ke Bandung, via Instagram/rachelvennya
Liburan ke Bandung, via Instagram/rachelvennya

Destinasi pertama yang pernah disinggahi oleh Rachel dan Xabiru adalah Bandung. Yup, seperti yang kita ketahui bersama, Bandung memang menyuguhkan beragam hal yang memesona. Mulai dari alamnya yang sejuk sampai dengan makanannya yang beragam. Xabiru dan Rachel Vennya begitu menikmati jalan-jalannya.

Liburan ke Pantai

Liburan ke pantai, via Instagram/rachelvennya
Liburan ke pantai, via Instagram/rachelvennya

Xabiru memang baru berusia 1 tahun. Meskipun begitu Rachel Vennya kerap mengajaknya jalan-jalan ke berbagai tempat. Salah satunya yang terbaru adalah pas jalan-jalan ke pantai. Tentu saja sudah dengan segala persiapan yang matang ya Teman Traveler. Bermain-main di sekitar pantai membawa buah hati bukan PR yang mudah. Harus selalu waspada jikalau balita makan pasir atau benda-benda lainnya di sekeliling.

Liburan ke Thailand

Main air di Phuket, via Instagram/rachelvennya
Main air di Phuket, via Instagram/rachelvennya

Tidak hanya jalan-jalan di dalam negeri saja, Rachel juga sudah mengajak serta putra semata wayangnya ini untuk taveling ke luar negeri. Misalnya saja liburan ke Phuket, Thailand. Tak hanya Rachel saja yang bersenang-senang, Xabiru juga. Mereka banyak melakukan aktivitas seru, salah satunya adalah berenang bersama. Xabiru memang kerap terlihat begitu bersenang-senang saat bermain di air. Menggemaskan, bukan?

Liburan ke Kenya

Traveling ke Kenya, via Instagram/rachelvennya
Traveling ke Kenya, via Instagram/rachelvennya

Akhir 2018 yang lalu, Rachel Vennya dan keluarga kecilnya jelajah keindahan Kenya. Tak ingin liburannya berlalu begitu saja, Rachel dan Niko mengabadikan berbagai kebahagian saat jalan-jalan ke tanah Afrika Timur. Salahs atu yang cukup menyita perhaian adalah saat tur safari berkeliling melihat berbagai satwa.

Itulah destinasi ramah anak pilihan Rachel Vennya saat ajak buah hatinya jalan-jalan ya Teman Traveler. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk mengajak buah hatimu selanjutnya. Bagaimana, apakah sudah ada bayangan untuk jalan-jalan ke mana bersama buah hati?

Advertisement
Tags
destinasi ramah anak versi Rachel Vennya lifestyle Rachel Vennya Xabiru Onse Al Hakim
Share