Destinasi Liburan Nana Mirdad dan Keluarga, Kompak!

Advertisement

Nana Mirdad adalah salah satu artis Indonesia yang akhir-akhir ini disorot media. Selain keromantisannya dengan sang suami, Nana Mirdad seringkali terlihat akrab bersama anak-anaknya. Bahkan mereka selalu berlibur bersama agar tetap terlihat kompak. Berikut ini destinasi liburan Nana Mirdad yang bisa dijadikan referensi.

Bermain ski di The Remarkables Skifield

Nana dan Sarah via Instagram/@nanamirdad_

Bermain ski adalah hal yang pertama untuk Sarah, anak kedua Nana Mirdad. Kali ini mereka bermain ski di The Remarkables Skifield, Queenstown. Gunung ini memang dikhususkan untuk tempat bermain ski & snowboarding saat musim salju.

Berkunjung ke New Zealand saat musim dingin memang paling pas untuk bermain ski. Pemandangannya yang menakjubkan selalu membuat perjalanan menjadi tak terlupakan.

Beristirahat di Four Season Resort Bali

Menikmati indahnya Jimbaran via Instagram/@nanamirdad_

Bertempat tinggal di Bali, tak jarang keluarga Nana berjalan-jalan ke setiap wisatanya. Untuk penginapan, mereka memilih Four Season Resort Bali. Penginapan ini merupakan resort terbaik yang ada di Asia. Resort ini telah beberapa kali mendapat penghargaan dari World Travel Awards.

Hal yang menarik dari resort ini, mereka memberikan pengalaman istimewa bagi para tamunya. Para tamu akan diajak berenang, berjalan-jalan di Pantai Jimbaran dan ikut kelas yoga. Selain itu, para tamu juga diajak terlibat untuk mengenal budaya Bali seperti mengikuti upacara dan memasak masakan Bali.

Wall Climbing bersama keluarga

Wall climbing seru via Instagram/@nanamirdad_

Bermain bersama anak tidak harus datang ke wahana hiburan ataupun kebun binatang. Nana mengajak keluarganya untuk bermain wall climbing. Selain seru, anak-anak juga bisa melakukan hal bermanfaat dalam masa tumbuh kembang mereka.

Salah satu tempat wall climbing di Bali yang paling rekomendasi adalah Eiger Adventure Store. Tempatnya terletak di Jalan Sunset Road No. 104, Kuta.

Merayakan Christmas di Australia

Merayakan Christmas di Australia via Instagram/@nanamirdad_

Nana terlihat selalu harmonis bersama anak-anaknya. Memakai pakaian serba navy, Jason dan Sarah terlihat kompak. Foto ini diambil saat mereka berada di Melbourne untuk merayakan hari Natal tahun lalu. Liburan di Melbourne memang menyenangkan karena setiap sudut selalu instagenic dan makanannya yang serba enak.

Itu dia destinasi liburan Nana Mirdad dan keluarga yang menyenangkan. Memang traveling yang paling asyik itu kalau bersama keluarga. Setuju kan, Teman Traveler?

Advertisement
Tags
liburan artis Luar Neger Nana Mirdad New Zealand
Share