7 Destinasi Favorit Cristiano Ronaldo, Indonesia Salah Satunya

Tepat di hari ini, Cristiano Ronaldo berhasil menggenapi catatan gol miliknya menjadi 700 lewat gol ke gawang Ukraina. Hal ini pun membuat para fans lelaki ini bertepuk tangan atas kesuksesannya selama ini. Terlepas dari itu, pria kelahiran tahun 1985 ini ternyata suka menghabiskan liburan di beberapa negara. Kira-kira, apa ya destinasi favorit dari Cristiano Ronaldo? Simak ulasan di bawah ini. 

Dessert Safari Dubai 

destinasi favorit ronaldo
Dessert Safari Dubai via instagram/cristiano

Lokasi pertama yang menjadi tempat favorit liburan Ronaldo adalah Dessert Safari Dubai. Ia bersama sang kekasih menghabiskan waktu berlibur di tempat yang sangat unik tersebut. Dikatakan unik, karena Dessert Safari Dubai menawarkan suasana padang pasir yang begitu terasa. Bahkan, pengunjung bisa naik hewan unta di sana untuk mengelilingi gurun pasir

Sardinia  

destinasi favorit ronaldo
Sardinia via instagram/cristiano

Ada lagi tempat yang tak kalah menakjubkan yang dipilih oleh lelaki kelahiran Portugal ini. Namanya adalah Sardinia yang merupakan sebuah pulau cantik di antara Italia, Spanyol dan Tunisia. Dengan garis pantai sepanjang 1.840 km, Sardinia diberkahi pantai-pantai eksotis. Di antaranya seperti La Pelosa yang airnya sangat jernih bak kristal, Is Arutas yang pasir pantainya sungguh putih nan lembut dan masih banyak lagi. 

Shanghai Tower

destinasi favorit ronaldo
Shanghai Tower via instagram/cristiano

Selanjutnya, Negara Tiongkok juga tak luput menjadi tujuan ia berwisata. Ada banyak tempat yang ia kunjungi. Salah satunya adalah Shanghai Tower yang merupakan gedung tertinggi kedua di dunia. Selain itu, pria asal Portugal ini juga menonton pertandingan liga yang katanya telah menggemparkan sejumlah pemain di Eropa.

Tanjung Benoa 

Menanam mangrove di Bali via mongabay.co.id/Ni Komang Erviani 

Siapa sangka, kalau Bali ternyata juga menjadi destinasi yang pernah dikunjungi oleh bintang sepakbola satu ini. Tepatnya di kawasan Tanjung Benoa yang mempunyai banyak sekali water sport. Nah, di sekitar sana, Cristiano Ronaldo juga melakukan aksi penanaman Mangrove bersama Susilo Bambang Yudhoyono. 

Laut Mediterania 

Laut Mediterania via instagram/cristiano

Di Bulan Juni 2019 lalu, Cristiano Ronaldo bersama keluarga kecilnya menjelajah Laut Mediterania. Dengan menyewa kapal pesiar, ia dan keluarganya bisa bebas berlibur tanpa khawatir tertangkap kamera paparazzi. Di saat berlabuh di St Tropez di Riviera Prancis, ia dan keluarganya menikmati berenang di lautan yang sebelumnya meluncur terlebih dulu dari seluncuran raksasa milik kapal pesiar. 

Courmayer 

Courmayer via instagram/georginagio 

Masih bersama keluarga kecilnya, Cristiano Ronaldo juga sempat mengunjungi Courmayer. Kota yang berada di kaki Mont Blanc, Italia ini kerap disebut dengan kota ski. Alasannya karena banyak orang yang menghabiskan waktu di sana untuk ski atau sekedar bermain salju. 

Madeira 

Pestana CR7 Hotel via instagram/cristiano 

Cristiano Ronaldo ternyata juga cinta dengan tanah kelahirannya di Portugal. Namun, ia lebih suka berlibur di kawasan Madeira yang populer dengan keindahan panoramanya. Oleh karenanya, di Maderia, pria satu ini pun mendirikan sebuah hotel bernama Pestana CR7 yang lokasinya tepat di samping laut lepas. 

Itulah deretan destinasi favorit Cristiano Ronaldo di beberapa negara. Sangat tak menyangka kalau Indonesia pun juga masuk ke dalam daftarnya. Nah, apa kalian berencana untuk mengunjungi destinasi yang pernah didatangi oleh bintang sepak bola dunia satu ini? 

Tags
Bali destinasi favorit ronaldo dubai Indonesia Italia Portugal Tempat Wisata
Share