Depati Millenial Art, Wisata Selfie Pati dengan Spot Unyu

Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak sekali wisata menarik yang patut dikunjungi. Salah satunya adalah Kabupaten Pati. Meskipun tidak sepopuler daerah lainnya, Pati juga mempunyai destinasi menarik, yaitu Depati Millenial Art. Kalau teman traveler ingin tahu lebih lanjut, bisa simak ulasan di bawah ini. 

Wisata Selfie Pertama di Pati

Wisata selfie pertama di Pati via instagram/ bungadewi81

Depati Millenial Art merupakan wisata selfie pertama yang ada di Pati. Pemilik dari destinasi tersebut yaitu Kelik Puji Utomo mengungkapkan akan memanjakan pengunjung dengan konsep, kualitas dan kreativitasnya. 

Akan ada karyawan yang bertugas untuk mengarahkan gaya atau membantu wisatawan yang ingin difotokan. Nantinya juga akan hadir pendingin ruangan dan juga tambahan audio supaya destinasi tersebut menjadi lebih menarik. 

18 Spot Foto

Ada 18 spot foto via instagram/
lovly_agustine

Wisata ini menyediakan sebanyak 18 spot foto untuk para pengunjung dengan beragam tema di dalamnya. Seperti infinity mirror di mana satu ruangan dipenuhi dengan kaca, lampu Kristal dan pencahayaan yang mewah. Kemudian ruang sejuta lampion warna warni yang menawan. Adapula ada barbie toys, es krim spot, Hollywood spot dan lain sebagainya.

Di lantai dua konsepnya Up Side House atau dunia terbalik melawan gravitasi. Ada spot SPBU, Kitchen, Ruang Dokter, kamar tidur dan masih banyak lagi.

Ini lokasi Depati Millenial Art

Lokasinya berada di Jalan Diponegoro via instagram/ faindtt

Kalau ingin berkunjung ke sini, lokasinya ada di Jalan Diponegoro Nomor 30A.  Untuk yang kesulitan menemukannya, bisa cari Rumah Makan Mbok Ndut, karena jaraknya hanya sekitar 20 meter dari sana. Tempatnya berada di jalur satu arah sebelah kanan jalan dan ada logo Depati Millenial Art di tepi jalan.

Harga Tiket Masuk

Harga tiketnya sangat terjangkau via instagram/ sellaili

Untuk 18 spot foto ini pengunjung hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp30 ribu untuk dewasa dan Rp20 ribu bagi anak-anak pada Week Day . Sedangkan pada waktu akhir pekan, orang dewasa bakal dikenakan biaya sebesar Rp40 ribu dan Rp30 ribu untuk anak-anak. Harga yang cukup pantas untuk spot sebanyak ini. Kalau dihitung-hitung, satu spot hanya membayar 1500 hingga 2000. 

Begitulah gambaran dari Depati Millenial Art. Cukup menarik untuk dikunjungi ketika melancong ke Kabupaten Pati. Kalau di tempat kalian, adakah wisata selfie seperti ini? 

Tags
Depati Millenial Art Indonesia Jawa Tengah Kabupaten Pati Wisata
Share