Delicioso Bistro & Restaurant, Dimanja Cita Rasa Manca di Pulau Dewata

Liburan kini tak melulu harus ke tempat wisata lho Teman Traveler. Berkunjung ke restoran atau kafe juga bisa jadi cara asyik habiskan waktu senggang. Apalagi jika tempatnya menawarkan konsep desain unik dan sajian memanjakan lidah. Nah, bagi Teman Traveler yang sedang berada di Kerobokan, Bali, dan tengah mencari tempat makan nyaman, bisa coba Delicioso Bistro & Restaurant.

Kalian bakal dimanjakan aneka sajian nikmat ala Swiss, Jerman, dan Austria. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Berada Dekat Bandara

Deretan kursi warna-warni di salah satu sudut resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Delicioso Bistro & Restaurant terletak di Jalan Raya Semer 168, Kerobokan, Bali. Hanya butuh waktu 20 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk mencapai tempat ini. Mereka biasanya siap menyambut pelanggan mulai pukul 07.30 hingga 22.30. Menu yang tersedia pun beragam, mulai sarapan hingga makan malam.

Sajian ala Austria, Jerman, dan Swiss

Beragam sajian menggoda selera (c) Helga Christina/Travelingyuk

Delicioso Bistro & Restaurant bermula dari sebuah toko kue. Seiring berjalannya waktu, bisnis mereka makin berkembang dan kini menjelma restoran dengan beragam menu. Sejak 2015, mereka menyajikan aneka masakan menggunakan resep asli dari Austria, Jerman, dan Swiss.

Kafe di Bali ini menyediakan area makan nyaman. Pengunjung bakal merasa seperti berada di rumah sendiri. Dapat menampung hingga 50 pelanggan sekaligus, resto ini juga mengusung konsep open kitchen yang menarik untuk disimak.

Bagi Teman Traveler yang sedang tak ingin menjajal cita rasa baru, jangan khawatir. Delicioso juga menyediakan menu western dan Indonesia kok. Kalian pun bisa memesan aneka menu breakfast, all day, pizza, dan aneka dessert seperti kue dan gelato.

Lezat dan Memuaskan

Chicken Quessadila (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini, saya sempat memesan Chicken Quessadila, masakan Meksiko seharga Rp55.000 per porsi. Rasanya begitu enak. Cukup memuaskan untuk disantap sendirian. Perpaduan saus salsa dan avocado-nya membuat menu ini terasa makin nikmat.

Pizza Al Presto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kami juga sempat memesan Pizza Al Presto seharga Rp75.000 per porsi. Hidangan ini hadir dalam balutan kulit tipis dan crispy. Topping kejunya benar-benar nikmat, serasa meleleh ketika menyentuh mulut.

Spaghetti Alfredo (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain itu kami juga memesan Spaghetti Alfredo seharga Rp65.000. Rasanya juga enak dan sangat memuaskan. Sangat direkomendasikan jika Teman Traveler sedang mengunjungi resto unik ini.

Chocolate mousse cake (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kami juga tak lupa memesan dessert chocolate mousse cake seharga Rp25.000. Rasanya sangat cocok menutup santapan siang itu dengan hidangan penutup bercita rasa manis dan terasa lembut di lidah ini. Teman Traveler juga wajib mencoba.

Gluten Free

Sajikan makanan gluten free (c) Travelingyuk

Salah yang istimewa dari Delicioso Bistro & Restaurant adalah mereka menyediakan menu gluten free, sangat cocok bagi Teman Traveler yang ingin menyantap sajian sehat. Apalagi healthy food belakangan tengah jadi tren di Bali. Kalian bisa memesan gluten free pasta maupun pizza.

Bagaimana Teman Traveler, menarik bukan? Delicioso Bistro & Restaurant wajib kalian kunjungi ketika sedang berlibur di Bali.

Tags
Bali delicioso bistro kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share