Keren, Taman Ini Berubah Menjadi Danau Saat Musim Panas

Banyak objek wisata yang menawarkan ‘keajaiban’, membuatmu ingin traveling ke sana. Di Indonesia terdapat Telaga Wonogiri, warna danaunya bisa berubah-ubah. Di tempat lain, ada yang muncul hanya saat musim panas. Plus, memiliki taman lagi di bawahnya. Penasaran kan?

1. Danau ini saking beningnya, kelihatan sampai dasar. Kamu akan kaget, karena di dalamnya ada taman. Bagaimana itu bisa terjadi?

Green Lake Gruner See dari atas
Pemandangan danau dilihat dari atas [image source]
2. Keajaiban munculnya danau saat musim panas ini disebabkan salju yang meleleh dari pegunungan Hochschwab. Salju tersebut mencair dan menenggelamkan taman kota untuk beberapa bulan.

Keindahan Danau Gruner See
Keindahan danau yang memesona [image source]
3. Kamu bisa menyelam di danau ini. Karena dalamnya sampai 12 meter, perlu memakai peralatan untuk melakukannya. 

Diving di Gruner See
Menyelam [image source]
4. Sudah ingin ke sana? Travelingyuk beri tahu namanya, yaitu Green Lake Gruner See yang terletak di Austria. Untuk ke sana, kamu membutuhkan visa Schengen

Diving di danau Austria
Diving di danau Austria [image source]
5. Waktu yang tepat untuk datang ke Gruner See sekitar bulan Juni sampai September. Selain dari itu, danau akan kembali menjadi taman kota.

Batu di dasar Gruner See
Batu di dasar Gruner See [image source]
6. Kembali ke fakta tentang Danau Gruner See. Pemandangan pegunungan Hochschwab  dapat kamu lihat di tempat kamu berdiri. Kerena banget kan?

Pemandangan gunung yang menawan di Gruner See
Pemandangan gunung yang menawan di Gruner See [image source]
7. Sebagai gambaran, tiket ke Austria dari Jakarta PP mulai dari Rp15.000.000 .Selanjutnya, di sana kamu bisa ikut tur dengan harga sekitar Rp7 juta untuk 3 hari 2 malam.

Gruner See saat musim panas
Gruner See saat musim panas [image source]
Meskipun wilayahnya kecil, Austria tidak kalah dengan negara Eropa lainnya. Rugi deh, kalau kamu sudah pegang visa Shcengen tapi belum ke sana.

Tags
Austria Danau Luar negeri
Share